Pemdes Waduwani Bantu Anggaran Kepulangan Warga Yang Meninggal Luar Daerah

 


Kupasbima.com_BimaNTB. Kades Waduwani, Heri M.Tahir, Menyerahkan bantuan kepada keluarga Almarhumah yang meninggal di Makasar, Untuk membantu biaya Transportasi Kepulangan Jenazah Almarhumah Astuti Binti Rifaid. Senin Sore tanggal 03 Juni 2024.

Almarhumah Astuti tiba di kediaman bersama mobil jenazah langsung disambut dengan isak tangis haru keluarga dan sanak saudaranya yang menunggu kedatangannya di  desa waduwani kecamatan woha  Selasa (4/6/24) dan langsung  di kebumikan di TPU desa setempat  Sore harinya.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kades Waduwani, Heri M.Tahir, yang didampingi oleh Sekdes Abdul Haris, bendahara desa Suraidin juga Ketua BPD Bustamin S.pd.

Pemerintah desa waduwani sisipkan dari Dana  BOP 3% Sebanyak  Rp.5.000.000,  penyerahan bantuan tersebut di terima langsung oleh ahli waris yaitu ibu kandung almarhumah Ibu Sarifah Yasin.

Kades Waduwani Heri M.Taher Menyampaikan, atas nama pemerintah desa waduwani mengucapkan ikut berbelasungkawa atas kepergian almarhumah. Pada pihak keluarga yang ditinggalkan agar bersabar dan tabah menerima ujian karena pada umumnya semua yang bernyawa pasti akan meninggal dunia. 

"Semua yang bernyawa pasti akan mati, hanya waktu dan takdir saja kita berbeda kapan dan dimana," urai Heri.

Diharapkan kepada keluarga untuk tidak menilai dari besar kecilnya bantuan ini, namun semua ini pemerintah lakukan demi meringankan beban yang dialami keluarga almarhumah. 

"Dana bantuan ini sekiranya dapat meringankan beban keluarga dalam pemulangan Zenajah kemarin". Ujar kades. (KB 000*/Red).


Posting Komentar

0 Komentar