SMAN 2 Woha Lepas 227 Siswanya, Ini Pesan Kepala Sekolah

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Pembagian tugas menjadi hal pertama yang harus dilakukan ketika akan menyelenggarakan sebuah event. Tujuannya ialah membagi tanggungjawab selama pra-acara, hari-H dan pasca acara. Hal ini mengantisipasi kendala, ketidaksiapan dan bentrok saat acara berlangsung. Selain itu, berguna untuk memastikan setiap orang menjalankan tugasnya dengan baik. Koordinasi semua pihak menjadi pilar utama kesuksesan karena acara ini tentunya melibatkan banyak aspek dan pihak yang perlu dikelola dengan cermat. Tim yang terorganisir dengan baik dan berkomunikasi secara efektif menjadi kunci untuk pelaksanaan acara yang berhasil.

Pada Sabtu (18/05/2024) SMAN 2 Woha melaksanakan acara wisuda purna kelas XII, angkatan ke 15 yang diselenggarakan di Gedung sekolah setempat. Sejumlah 227 siswa/siswi menampakan raut wajah yang bahagia, begitu pula dengan wali siswa dan sejumlah tamu undangan yang hadir.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh siswa/siswi SMAN 2 Woha yang lulus 100 %. Anak-anak semua tangguh hingga bisa menyelesaikan 3 tahun ini", ucap Adhar, M.Nur S.Pd, selaku Kepala Sekolah.

Acara pelepasan yang dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para siswa prestasi di bidang ekstra kurikuler dari pasukan paskibraka terbaik sampai tingkat provinsi dan anggota pencinta alam sampai sanggar seni.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu wali siswa yang terus menerus memberikan support putra-putrinya baik secara material, moral maupun doa, sehingga anak-anak dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik", pungkasnya.

Mengahiri sambutannya, Kepsek berharap anak-anak yang telah diwisuda dapat melanjutkan perjuangannya ke tahap selanjutnya, entah langsung bekerja ataupun melanjutkan ke perguruan tinggi (PT). Kami juga berdoa semoga Allah memberi kemudahan mereka dalam menggapai mimpi-mimpinya.

"Kepada anak-anakku tetaplah belajar yang lebih giat lagi dalam meraih mimpi, Karena perjalanan menuntut ilmu tidak hanya sampai tingkat SMA saja, Tetapi masih ada yang lebih tinggi lagi," tutupnya.

Sementara Wakasek Humas SMAN 2 Woha Arifin, S.Pd, menjelaskan bahwa acara special ini lancar dan sukses berkat dukungan dari semua pihak. "Komunikasi yang efektif menjadi hal yang sangat penting untuk memastikan semua pihak memahami peran dan tanggung jawab mereka baik panitia, guru dan TU, siswa dan wali kelas siswa. Semua pihak wajib memastikan acara yang direncanakan berjalan dengan sukses dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan", tuturnya. (KB 001*/imink)

Posting Komentar

0 Komentar