Gerindra Terima Pengembalian Berkas Lamaran Efendi Kusnandar Sebagai Balon Bupati Bima 2024-2029

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bima semakin dekat membuat para bakal calon melamar kepada parpol untuk meraih dan memenuhi sebagai calon petarung Pilkada 2024-2029 November mendatang. Efendi kusnandar S.IP MH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini selaku bakal calon bupati bima akan mengembalikan berkas lamaran pada partai gerindra.

"Sebagai bentuk keseriusan saat ini kami kembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Bima periode 2024-2029," tegasnya.

Kata Efendi, Gerindra harus sedikit gesit karena di Kabupaten Bima kursi di parlamen turun dari sebelumnya.

Kalaupun Gerindra dapat mengusung kami nantinya, kami tidak berambisi jadi ketua partai. Namun Lebih baik saya prioritaskan partai pengusung untuk didorong lebih berkembang dan maju lagi.

Diharapkan partai gerindra ini bisa mengusung saya, dan jika itu jadi kenyataan saya menjadi Bupati dipastikan saya tidak mau jadi ketua partai lebih baik netral.

"Dipastikan saya tidak mau jadi ketua partai kalau dapat amanah Bupati, lebih baik netral saja". Tutupnya.

Sambutan penerimaan berkas oleh pengurus partai Gerindra Kabupaten Bima Salahudin, SE menyampaikan kami menerima kehadiran rombongan efendi kusnandar saat ini dengan penuh kekeluargaan.

Dimana usai penerimaan berkas ini masih banyak tahapan-tahapan yang harus dilalui partai untuk mengusung para bakal calon Bupati Bima kedepan.

"Walaupun saat ini efendi sebagai pengurus partai Nasdem, tidak mustahil kedepan akan bersama gerindra. Tidak perlu berkecil hati untuk berkomunikasi secara intens antara sesama". Tutup Salahudin. (KB 000*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar