Pemdes Waduwani Rakor Penguatan Kinerja Tahun 2024

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Rapat koordinasi penguatan kinerja perangkat Desa bersama unsur serta masyarakat Desa setempat dilaksanakan di aula kantor Desa Waduwani pada hari Kamis tanggal 08 februari 2024 Pukul 10.00 Wita dimimpin langsung oleh Kades.

Rakor yang dipimpin oleh Kades tersebut juga dihadiri oleh sekdes Abdul Haris dan perangkat Desa, Babinsa Sertu Ruslan, babinkamtibmas Briptu Imama banurusman, Babin trantibum Juanda, ketua BPD Bustamin dan anggota, ara Ketua RT dan RW, Para kader Posyandu ,Satgas Linmas serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Mengawali sambutannya, Sekdes menyampaikan, atas nama pemerintah desa bahwa hari ini mengadakan acara pertemuan dalam mempererat silaturrahmi serta peningkatan mutu pelayanan terhadap masyarakat. 

Sementara Kades Hery M.Tahir menyampaikan, Pertama atas nama pemerintah desa sekaligus pribadi mengucapkan terima kasih atas waktu dan kehadiran bapak dan ibu pada acara  silaturrahmi awal tahun 2024 ini.

"Tentu didalam pelaksanaan tugas maupun pelayanan kepada masyarakat perlu kiranya kita semua dapat memahami tentang tugas serta poksi masing-masing". Urainya.

Tambah Kades, sebentar lagi kita akan mengikuti hajatan masyarakat secara umum yaitu pelaksanaan pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024 nanti. Artinya dalam hal ini ada beberapa hal yang perlu kita semua perhatikan lebih-lebih terkait dengan gangguan Kamtibmas.

"Mari kita semua tetap solid, selalu menjaga hubungan silaturrahmi antar satu dengan yang lain, boleh berbeda bendera akan tetapi kita tetap utamakan senyum terhadap orang lain karena senyum itu adalah sedekah". Beber Hary.

Sebagai mahluk sosial ditengah-tengah masyarakat kita pasti membutuhkan orang lain, karena tidak mungkin seseorang dapat menjalankan sebuah tugas dengan maksimal tanpa adanya dukungan serta saling menopang diantara kita.

"Untuk kader lansia, kader remaja maupun kader lainnya agar jalankan tugas sesuai porsi dengan memenuhi harapan bersama, " Ungkapnya.

Kita tingkatkan pemahaman tentang kinerja, buatlah kesibukan atau rasa memiliki terhadap tugas serta pantau kondisi gangguan Kamtibmas. Saya mengajak para orang tua agar kiranya dapat memberikan perhatian khusus terhadap anak-anak kita karena tidak mungkin pemerintah saja yang melaksanakan tugas tanpa dukungan orang Tua.

"Mari kita kerjasama antar satu sama lain, kita bangun desa waduwani dalam satu persepsi," Harapnya.

Mengakhiri sambutannya kades waduwani berharap pada seluruh masyarakat agar menjaga kebersihan dimulai dari rumah dan pekarangan masing-masing sehingga apa yang kita perbuat dapat dijadikan contoh oleh yang lain. (KB 000*/Red) 

Posting Komentar

0 Komentar