Diguyur Hujan Deras, Kampanye Hilda Dari Partai Golkar Meriah

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Kegiatan Kampanye Calon Anggota DPRD Kab. Bima Dapil I dari Partai Golkar Nomor Urut 04  Hilda Komala Dewi di Kecamatan Woha Kab. Bima diguyur hujan. Jum'at, tanggal 09 Februari 2024 Pukul 13.30 Wita.

Rute yang dilalui pada agenda kampanye akbar calon legislatif tersebut dimulai dari desa Nisa, Desa Naru dan Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima dengan massa yang begitu antusias walaupun diguyur hujan deras.

Calon Anggota DPRD Kab. Bima Dapil I dari Partai Golkar Nomor Urut 04 Hilda Komala Dewi blusukan bersama tim pemenangan dan massa simpatisan sekitar ±1500 orang.

Pantauan langsung media ini di lapangan bahwa, Simpatisan berkumpul di kediaman Calon legislatif tepatnya di dusun Karya desa Nisa. Kampanye calon dari Golkar Nomor Urut 04 Hilda Komala Dewi menuju Desa Naru bersama massa simpatisan menggunakan Roda dua maupun roda empat.

Calon Anggota DPRD Kab. Bima Dapil I dari Partai Golkar Nomor Urut 04 Hilda Komala Dewi menyampaikan dalam orasi politiknya menyampaikan, rasa terima kasih yang mendalam atas simpati dan antusiasme keluarga saya yang berada di desa Nisa,Naru dan Tente dalam mengikuti kampanye akbar hari ini.

Caleg ini tak lupa promosikan dirinya yang merupakan salah seorang Calon Anggota DPRD Kab. Bima Dapil I dari Partai Golkar nomor urut 04.

"Mohon do'a dan restu serta dukungan dari seluruh warga masyarakat yang ada di Woha lebih khusus Tente raya, semoga perjuangan kita ini membuahkan hasil agar ada perwakilan Anggota Legislatif dari Kecamatan Woha masih ada seperti sebelumnya dan yang akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat dapil 1 secara umum Woha , Monta dan Parado," Terang Hilda.

Kampanye tersebut benar-benar dimanfaatkan oleh Calon tersebut untuk mengajak masyarakat agar bekerjasama dan kompak untuk meloloskan orang Woha menjadi Anggota Legislatif pada Pileg 2024, sehingga kedepannya akan ada yang memperjuangkan aspirasi dari masyarakat demi kemajuan Kec. woha di segala bidang.

"Saya berkomitmen akan memperjuangkan segala bentuk kebutuhan masyarakat apabila terpilih menjadi anggota DPRD Kab. Bima," Ungkap Hilda. (KB 000*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar