Penjabat Sekertaris Daerah Bima Dilantik, Ini Pesan Bupati Bima

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Pengambilan sumpah jabatan penjabat sekretaris daerah lingkup kabupaten Bima dilaksanakan di aula rapat umum Bupati Bima. Jum'at (12/01/23) malam.

Pelantikan penjabat diawali dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. M. Ip yang didampingi juga oleh wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Nor terhadap Suwandi ST.MT.

Usai melantik Suwandi, ST. MT menjadi penjabat sekertaris daerah Kabupaten Bima, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE M. Ip dalam pengantarnya menyampaikan, Terima kasih disampaikan kepada asisten dua yang telah bersedia menjadi PLH sampai dilantiknya PLT pada hari atau malam ini.

"Kepada seluruh pimpinan OPD agar segera sesuaikan administrasinya, hal ini dilakukan agar sesuatu yang berkaitan dengan kebutuhan organisasi perangkat daerah bisa berjalan dengan maksimal," Tegas Bupati Bima.

Semoga apa yang dilakukan saat pelantikan ini dapat dimaksimalkan guna mewujudkan visi misi Bima ramah juga demi dou labo dana mbojo.

"Pastikan semua administrasi bisa segera dilakukan, hal tersebut guna memaksimalkan hak-hak para pegawai terutama gaji," Kata Ibu dua anak tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama guna mengabadikan momen pelantikan penjabat sekertaris daerah lingkup Kabupaten Bima. (KB 000*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar