Silaturahmi Caleg Provinsi Dari Gerindra, Ridha Ulfahmi Disambut Riang dan Diminta Jangan Seperti "Kacang Lupa Kulitnya"

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Kampanye terbatas calon anggota legislatif sudah mulai berjalan, baik Daerah, Provinsi maupun pusat. Demikian juga yang dilakukan oleh salah calon anggota legislatif duta partai gerindra nomor urut 3 Sdri. Ridha Ulfahmi.

Ridha Ulfahmi hadir pada dua titik yakni di Desa Pandai dan Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Kamis 14/12/23 sore.

Di Desa Pandai Calon Legislatif duta partai gerindra ini menyatakan bahwa kehadirannya guna menyapa langsung simpitasannya untuk mantapkan persiapan menghadapi pemilihan pada tanggal 14 Februari tahun 2024 mendatang. 

"Saya hadir saat ini sebagai calon anggota legislatif provinsi NTB, semoga kehadiran ini menjadi awal penguatan kita bersama guna mencapai apa yang diniatkan kedepan sehingga dapat mewujudkan mimpi masyarakat kita untuk mendapatkan pelayanan secara merata disegala bidang", ungkapnya.

Kata calon anggota dewan yang akrab disapa Kk Upe dihadapan para pendukung maupun simpatisannya, tatap muka ini merupakan langkah awal kita secara bersama untuk meraih kesuksesan berupa kemenangan pada kontestasi DPR Provinsi nanti. Saya sebagai keluarga dan kerabat semua hari ini sepakat coblos Ridha Ulfahmi dari partai gerindra nomor urut 3?, sontak disambut siap oleh masyarakat penduduknya. 

"Siap dukung Ulfa?, siap ungkap mak-mak serentak teriak dengan gembira". 

Lanjut Ulfa, selaku perempuan saya sangat paham dinamika kehadiran keluarga. Jadi, saya hadir dengan naluri perempuan tentu untuk memperdayakan kaum perempuan.

"Karena stabilnya ekonomi keluarga tergantung dari kesejahteraan kaum perempuan. Disampaikan Ulfa saat bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Desa Pandai.

Jika dipercayai oleh Bapak/Ibu Desa Pandai ini sebagai anggota dewan kedepan, dipastikan saya akan menjadi barometer kesejahteraan perempuan secara umum. 

"Semoga ikhtiar kita secara bersama ini diijabah sehingga kita bisa berbuat bersama untuk kesejahteraan bersama", tutup Ulfa.

Sementara dipertemuan kedua, Calon anggota legislatif ini bertatap muka secara langsung juga dengan masyarakat serta simpatisannya di Desa Donggobolo.

Di Desa Donggobolo, Ulfa juga mensosialisasikan diri sama seperti di Desa Pandai. Namun di Desa Donggobolo calon anggota legislatif ini diajak untuk berdiskusi sambil menukar pendapat kaitan dengan pengalaman serta strategis untuk mendapatkan amanah masyarakat kedepan sebagai anggota dewan.

Pertemuan dipandu langsung oleh Bapak Junaidin yang juga merupakan salah seorang pengurus masjid Desa yang dimaksud.

Junaidin secara terbuka dihadapan simpatisan Ulfa menyampaikan bahwa masyarakat melalui yang bersangkutan meminta secara langsung kepada calon legislatif untuk membantu rumah ibadah Desa Donggobolo.

"Bantuan untuk masjid Bu, sekiranya dapat dibantu sesuai dengan kemampuan dan keikhlasan dari Ibu", Katanya.

Kelakar Junaidin ditengah antusiasme masyarakat yang hadir menjemput calon dari partai gerindra tersebut, Kata dia, jangan sampai kehadiran calon legislatif dari Gerindra nomor urut 3 ini tidak seperti oknum calon lain yang sebelumnya. 

Dimana para oknum calon selama ini seperti hanya datang numpang duduk, yang mana hanya datang saat minta dukungan tapi hilang selamanya bahkan kembali lagi saat butuh. 

"Jangan seperti kacang lupa kulitnya," Beber Junaidin yang disambut riang gembira oleh seluruh simpatisannya.

Menanggapi pepatah tersebut calon anggota legislatif provinsi duta partai gerindra tersebut sontak tersenyum lebar sembari mengatakan bahwa saya optimis akan terus bersama masyarakat lebih-lebih para simpatisan dan pendukung. 

"Pasti kita akan terus bersama, amanah semuanya merupakan tanggung jawab". Tutupnya. (KB 000*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar