Kampaye Akbar Partai Demokrat di NTB, Ketum AHY Desak Kader Pertahankan dan Tingkatkan Yang Pernah Diraih

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Ketua DPD NTB dalam sambutanya dihadapan Ketua Umum secara langsung menyampaikan rasa hormat kepada seluruh petinggi partai demokrat lebih khusus kepada Ketum, Ketua Dewan Kehormatan dan Ketua Dewan Pembina juga seluruh anggota DPR dari DPR RI Dapil NTB, DPR Provinsi, maupun DPRD. Sabtu, (30/12/23) sore.

"Selamat datang di Kota dan Kabupaten Bima Ketum," Ungkapnya. 

Kata dia, Dua tahun berturut-turut ketum sambangi Bima NTB. Itu merupakan suatu Kehormatan bagi kami, semoga Kota dan Kabupaten Bima serta NTB menjadi lumbung kemenangan bagi partai demokrat.

"Kmai akan berjuang mati-matian demi kemenangan partai demokrat dehingga ketum masuk menjadi salah satu kabinet untuk pemerintahan Indonesia kedepan ini," Janjinya.

Diharapkan kepada Ketum jika kedepan masuk menjadi kabinet, mohon untuk diprioritaskan kebutuhan masyarakat Bima diantaranya pertanian, peternakan juga perdagangan.

"Tidak lupa juga kami berharap kepada Ketum untuk meningkatkan layanan kesehatan dan juga pendidikan". Harapnya.

Ketum AHY dalam sambutan politiknya menyampaikan, mari kita tetap komitmen secara bersama-sama untuk memenangkan partai demokrat di tahun 2024.

"Saya ingin menyapa dan berterima kasih kepada seluruh simpatisan maupun para kader partai yang telah bersusah payah untuk terus mendorong kemajuan partai demokratdemokrat di Bima khususnya dan NTB umumnya," Aku AHY.

Lanjutnya, Pertahankan dan tingkatkan prestasi yang pernah diraih setiap anggota DPR mulai daerah, provinsi maupun pusat.

Bima merupakan daerah yang indah. Saya entah kenapa kangen dan jatuh hati dengan Bima juga NTB. 

"Insa allah jika umur panjang, ada kesempatan akan mengunjungi daerah-daerah lain di NTB seperti Dompu, Sumbawa dan Lombok," Paparnya.

Kita bulatkan tekad, kobarkan semangat untuk mennagkan partai demokrat. 

Waktu tinggal sejenak, hal itu menunggu kekompakan kita untuk meraih kemenangan sehingga tidak melahirkan air mata karena kekalahan.

"Mampu, bisa, menang. Sanggup?, sanggup dan siap sambut seluruh kader yang ada," Tekad AHY.

Jika kami semakin kuat ditingkat pemerintahan baik di Kabinet, Parlemen Pusat, provinsi, maupun daerah. Maka pastikan kami akan terus berjuang untuk membuka lapangan kerja seluas luasnya. 

"Insa allah klw demokrat menang akan selalu kami perjuangkan," Urainya. (KB 000*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar