Wabup Buka Kompetisi Liga 1 ASKAB PASI Bima

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Kompetisi Liga 1 ASKAB PSSI Kabupaten Bima, resmi dibuka oleh Wakil Bupati Bima, Drs.Dahlan, M.Noer, bertempat di lapangan Garuda, Desa Nisa, Kecamatan Woha, Rabu (6/09/2023).

Turut hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Muhammad Sidik, SH, Camat Woha, Irfan,S.Sos, beserta unsur Muspika Kecamatan Woha, Kepala Desa Nisa, dan segenap jajaran pengurus ASKAB PSSI, Kabupaten Bima.

Wakil Bupati Bima dalam sambutannya mengatakan, pertandingan sepak bola ini menjadi suatu kebanggaan bagi semua elemen masyarakat Kabupaten Bima. Karena masyarakat tidak hanya mencintai olahraga bola, tetapi juga memiliki pemain-pemain andalan.

"Tentunya pemain-pemain andalan itu, akan disaksikan oleh kita semua saat pertandingan nanti selama 2 bulan di lapangan Garuda ini," katanya.

Wabup juga merasa bangga dan berterimakasih kepada Askab PSSI Kabupaten Bima karena memilih Desa Nisa Kecamatan Woha, sebagai tuan rumah pada pertandingan sepak bola.

Dirinya juga berharap pada Kompetisi Liga 1 Bupati Bima, Askab PSSI Kabupaten Bima ini bisa melahirkan pemain-pemain handal, yang bisa membanggakan Kabupaten Bima pada pertandingan Provinsi maupun nasional serta internasional.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Liga 1 Bupati Bima, ASKAB PSSI, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Sidik, SH, mengatakan bahwa Kabupaten Bima ini memiliki potensi pesepak bola yang luar biasa dan berbakat.

"Semoga pada pembinaan pesepak bola reguler dan berjenjang nanti, bisa melahirkan pemain-pemain muda yang akan membanggakan Kabupaten Bima". ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar