Gegerkan Warga, Penemuan Sosok Mayat di Kota Bima Masih Misteri

 

Kupasbima.com_KotabimaNTB. Penemuan sosok mayat seorang pria  yang ditemukan warga di jalan tepatnya belakang kantor Pemkot Bima masih misterius. Sabtu (5/8/23) pagi sekitar pukul 5 : 30 Wita.

Berdasarkan informasi awal yang dihimpun redaksi media ini bahwa mayat yang ditemukan berasal dari Kota Mataram.

Mayat yang ditemukan oleh warga tersebut awalnya tidak ada pengenal yang ada bersama jasadny hanya memakai baju kaos berwarna merah celana pendek dan bersepatu.

Beberapa jam kemudian, sejumlah Tim Inavis Polres Bima Kota hadir ke TKP langsung melakukan oleh TKP dengan membawa jasad korban ke RSUD Bima. Kemudian pihak keluarga akhirnya mengenali jasad korban dan langsung mrngenali mayat yang sebelum ditemukan penuh luka di bagian muka tersebut diketahui inisial IGB kelahiran tahun 1966.

Sejumlah orang yang mengaku keluarga korbanpun memastikan korban adalah kerabatnya.

Dengan sigap juga tim inavis bersama keluarga korban langsung menuju masuk ruangan tempat mayat korban disemayamkan.

"Benar ini suami saya, benar-benar kerabat kita," Sama-sama ungkap istri dan kakak korban.

Sementara pengakuan Hadijah selaku kerabat korban mengaku, korban baru satu Minggu tinggal di Kota Bima, dikediamannya Kelurahan Lewirato. Korban ke Kota Bima untuk menjenguk keluarga, namun riwayat selama sepekan ini memang sering olah raga lari pagi.

"Memang sering olahraga pagi, tapi hari ini tak biasa, lama tak kembali ternyata dikabarkan sudah di RSUD Bima," isaknya.

Sementara pihak humas polres Bima Kota sampai saat ini belum bisa memberikan pernyataan secara resmi terhadap keterbukaan informasi publik. (KB 000*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar