Zaenab Ibrahim Siap Sumbang Satu Kursi di Dapil 1 Siap Sumbang Kursi Melalui Partai Gerindra

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Zaenab Ibrahim, maju menjadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima melalui Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil 1) Kecamatan Woha, Monta dan Parado dengan Nomor Urut 9 Partai Gerindra,  Keinginannya terjun ke jalur Politik karena ingin mengabdikan diri pada masyarakat serta memajukan daerah.

Zaenab Ibrahim mendapatkan kepercayaan dari parpol berlambang garuda tersebut pada nomor urutan 9 (sembilan). Zaenab yang merupakan Kepala Cabang PT. Ficotama Bina Trampil sebagai penyalur P3MI tujuan luar negeri itu siap berjuang untuk mendapat kursi dewan di Partai Gerindra.

"Saya mendapat nomor urut 9 Calon DPRD Kabupaten Bima Dapil 1 (Woha, Monta dan Parado) melalui Partai Gerindra," ujar Zaenab, usai mendaftar diri di KPU Kabupaten Bima. Sabtu, (13/5/23) siang tadi.

Dia mengakui, pilihannya masuk mendaftarkan diri sebagai calon DPRD melalui Partai Gerindra merupakan pilihan hidup. Ini semua dilakukan guna dapat mengabdi untuk rakyat serta nawaitu memajukan daerah secara langsung.

"Insya Allah saya siap lahir batin berjuang merebut satu kursi DPRD periodesasi 2024–2029," sebutnya penuh optimistis.

Zaenab mengaku tekadnya memilih masuk di jalur politik, atas dukungan dan doa restu dari keluarga besar, terutama masyarakat yang mempercayai dirinya untuk menjadi perwakilan perempuan di gedung DPR Kabupaten Bima, sehingga memudahkan dirinya melakukan konsolidasi di tiap desa yang ada di tiga kecamatan (Dapil 1).

"Maju sebagai Calon DPRD di Gerindra suatu rahmat bagi saya. Semoga apa dihajatkan ini diijabah oleh Allah SWT," ucap perempuan yang dikenal peduli terhadap generasi muda itu. (KB 001*/ed).

Posting Komentar

0 Komentar