Ambulance PDIP NTB untuk Layanan Kemanusiaan Hadir di Lombok Timur

 

Kupasbima.com_LotimNTB. PDIP Lombok Timur miliki ambulance untuk warga. Sementara itu Ahmad Amrullah menginformasikan untuk wilayah Lombok, khususnya di Lombok Timur telah tersedia unit Ambulance PDIP NTB untuk layanan kemanusiaan tanpa dipungut beaya apapun. Ambulance Kemanusiaan PDIP NTB akan beroperasi 24 jam dalam seminggu tidak ada hari libur.

Selain itu Ambulance Kemanusiaan PDIP NTB dilengkapi dengan tenaga paramedis dan obat-obatan yang dalam waktu dekat akan melakukan bakti sosial layanan kesehatan gratis dipelosok desa.

"Siapapun warga Lombok Timur yang membutuhkan layanan darurat bisa telp dan Wa saya ataupun mendatangi kantor DPC PDIP Lombok Timur," ujar Amrullah sembari  Ambulance PDIP untuk layanan kemanusiaan kedepan akan ditambah unitnya.

Amrullah menambahkan untuk bakti sosial layanan kesehatan di desa , Ambulance PDIP NTB akan bergerak secepatnya agar masyarakat lombok bisa merasakan manfaatnya secara langsung dimusim pancaroba.

"Saat ini Tim Aksij Kemanusiaan Rachmat Hidayat dari DPC PDIP Lombok Timur sedang membuat schedule dan trip lokasi bakti sosial layanan kesehatan," tukas Amrullah. (KB 000*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar