Rudapaksa Istri Orang di Gubuk, Suami Orang di Wera Ditangkap Polisi

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Sungguh nafsu bejat pria yang berprofesi sebagai petani di Bima tak pandang bulu. Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) pun dirudapaksa.

Aksi bejat tak bermoral S alias SK (41) petani asal Kecamatan Wera Kabupaten Bima ini, Jum'at sekira pukul 04.00 dini hari, dalam hitungan jam saja, berhasil dibekuk Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Tim yang dipimpin Kanit Pidum Ipda Herwin Johathan Nababan dan Katim Aipda Abdul Hafid dan anggotanya ini, langsung mengepung lokasi persembunyian pria bejat ini di wilayah Plasma Oi Tui Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Jum'at malam ini.

Kronologi awal ditangkapnya pria 41 tahun ini, sebagai laporan korban, jelas Kasat Reskirm, saat korban tengah tidur di gubuk persawahan di TKP,  tiba-tiba tanpa disadari dari awal, terduga telah berada di samping korban yang tengah tertidur bersama anaknya.

Tidak lama kemudian, kata Rayendra menceritakan kronologi sebagaimana keterangan korban, korban didekap terduga dan langsung melancarkan aksi bejatnya dengan merudapaksa korban yang merupakan istri orang tersebut.

Korban yang kaget akan aksi pelaku, langsung berontak dan berteriak, hingga diketahui warga sekitar. Terdugapun langsung turun dari atas gubuk lalu kabur.

"Kini korban telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku," kata Rayendra.

Sebelum tiba di lokasi atau diperjalanan menuju lokasi, guna menangkap pria bejat ini, Tim Puma 1 sambung Rayendra, berhasil pula meredam emosi warga yang telah memblokade jalan, buntut dari dugaan rudal paksa yang dialami iRT tersebut.

"Tim Puma 1 terlebih dahulu menghalau warga dan membongkar blokade jalan, setelah itu TIM Puma 1 langsung membekuk terduga pelaku dari tempat persembunyiannya" Tutupnya. (KB 000*/Red) 

Posting Komentar

0 Komentar