Mahasiswa Pecinta Alam "MAHAPETA" STIE Bima Sukses Laksanakan LLA

 

Kupasbima.com_KotabimaNTB. MAHAPETA STIE Bima Sukses Menyelenggarakan Lomba Lintas Alam (LLA) SE-NTB yang ke-VI dengan tema "Mari melangkah berkompetisi untuk meningkatkan solidaritas dan peduli terhadap lingkungan" yang di selenggarakan di Lingkungan Kota Bima, panjang rute sekitar 10,3 KM star dan finisnnya di Kampus STIE Bima, Minggu, (05/03/23).

Lomba Lintas Alam (LLA) Se-NTB ini melibatkan ratusan peserta pada kelompok/organisasi Pelajar siswa dan mahasiswa serta masyarakat umum dengan jumlah 62 team 310 peserta yang terlibat, dengan masing-masing team 5 orang peserta/Tim.

Adapun Team yang mendapatkan juara yaitu: 1. Purna Prasmer, 2. SMA 1 Belo 3. MAN 1 KOBI dengan total Hadiah jutaan rupiah, dan piala bagi yang mendapatkan juara dan doorprize berupa perlengkapan outdoor, pakaian,dll dengan puluhan kupon serta sertifikat tiap peserta dan cenderamata untuk tiap team yang ikut Lomba.

"Kegiatan LLA Se-NTB selain didukung penuh oleh Lembaga STIE Bima mendapat juga suport dari PT Mbojonesia, manatirstore, zensport, jelamba coffee dan Astra motor," Urai Jumrah selaku ketua panitia pelaksana.

Sementara Ketua MAHAPETA STIE Bima Ragil M. Taqwa yang dimintai komentarnya menyampaikan bahwa kegiatan LLA Se-NTB merupakan kegiatan tahuna MAHAPETA STIE Bima dalam rangka mensosialisasikan Kampus STIE Bima dan mempromosika UMKM MAHAPETA ke publik.

Selain tujuan yang tersebut di atas LLA juga bertujuan untuk memberikan edukasi langsung di lapangan kepada semua elemen, lebih lebih peserta lomba, menguji adrenalin, melatih kekompakan, solidaritas serta yang lebih utama iyala bagaimana peserta bisa sadar dan mencintai alam/ lingkungan hidup.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh elemen yang telah sama-sama mengsukseskan kegiatan LLA.

"Jika ada hal-hal yang tidak berkenan di hati bapak/ibu, rekan rekan peserta lomba, kami mengucapkan permohonan yang sebesar-besarnya". Tutup Ragil.

Kegiatan LLA Se-NTB berjalan dengan lancar, kegiatan di monitoring oleh Puket 3 bidang kemahasiswaan Muhajirin, MM dan beberapa dosen STIE Bima, musik DJ mengiringi kegiatan, meriah tentunya sangat berkesan bagi peserta. (KB 002*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar