Kapolres Bima Gandeng Mahasiswa Kunjungi PonPes Al_Waffa

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Kepala Kepolisian Resor Bima AKBP Hariyanto SH, S.I.K., menyambangi Pondok Pesantren Al-Waffa Desa Donggo Bolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Rabu 21/03/23 sekitar pukul 14.00. Wita

Kehadiran AKBP Hariyanto SH,SIK, yang ikut didampingi Kasat Intelkam AKP Syafruddin guna mempererat tali silaturahmi antara para tokoh, pemuka agama dan pimpinan pondok pesantren yang ada di wilayah hukum Polres Bima.

Selain didampingi oleh Kasat Intelkam dalam kegiatan itu juga Kapolres AKBP Hariyanto SH, SIK juga bersama mahasiswa taman siswa Kabupaten Bima.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pimpinan Ponpes Al-Waffa dan para pengajar yang sudah menyempatkan diri menerima kunjungan dan silaturahmi kami dan ini kunjungan perdana kami dan kami mohon kiranya kami bisa diterima oleh masyarakat Bima.

"Kita bahu membahu dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Bima, Apabila ada kendala dan permasalahan agar di sampaikan kepada kami dan insa allah saran dari Ustadz akan kami tampung serta kami akan tindak lanjuti," Ujar Pria yang dikenal akrab dengan para tokoh agama tersebut.

Dalam kunjungannya yang juga diikuti oleh sejumlah mahasiswa dari kampus taman siswa itu, AKBP Hariyanto SH, SIK jugan menyerahkan bantuan berupa sembako dan diterima langsung oleh Ustadz Khaerudin Pimpinan Ponpes Al-Waffa.

"Apa yang kami lakukan ini semoga bermanfaat bagi anak-anak santri dan santriwati serta semoga menjadi nilai ibadah dihadapan Allah SWT" Ujar Kapolres.

Sementara itu pimpinan Ponpes Al-Waffa Ustadz Khaerudin S.Pdi menyampaikan rasa terimakasihnya Kepada Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, S.I.K., Beserta rombongan yang sudah meringankan langkah dan meluangkan waktu untuk mengunjungi Ponpes yang diasuhnya. 

"Semoga silaturahmi ini akan tetap terjalin Ujar Ustadz Khaerudin. Terimakasih kepada Bapak Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, dan rombongan yang dengan Ikhlas menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu Ponpes kami semoga kebaikan Pak Kapolres dibalas ganjaran pahala dan semoga Allah memudahkan dalam menjalankan tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat," UcapNya.

Selain itu Ustadz Khaerudin S.Pdi juga menyatakan kesiapannya membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima. (KB 000*/Red). 

Posting Komentar

0 Komentar