Dinsos Kota Bima Mulai Salurkan Bantuan Untuk Korban Terdampak Banjir

 

Kupasbima.com_KotabimaNTB. Pemerintahan Kota Bima melalui Dinas Sosial Kota Bima mulai menyalurkan beras bantuan untuk warga yang terdampak banjir pada sejumlah Kelurahan yang ada Di kota Bima.

Berdasarkan data yang diperoleh media ini dari Dinsos Kota Bima, bahwa ada 19 Kelurahan yang terdampak saat terjadinya banjir beberapa waktu lalu, diantaranya, Kelurahan Kodo, Oi Mbo, Raba Dompu Timur dan Barat, Rontu, panggi, SambiNa, E, Pane, Na, E, Santi, Sarae, Tanjung, Melayu, Ule, Jatiwangi, Jati baru Barat dan Timur.

"Dari 19 Kelurahan yang terdampak, terdapat sekitar 4255 KK," Terang Kadis.

Masyarakat yang harus diberikan bantuan, Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Yuliana S. Sos, menjelaskan, Pemerintahan Kota Bima melalui Dinsos tetap konsisten untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak korban banjir.

"Kami pun sudah bekerja secara maksimal untuk mempersiapkan segala sesuatunya, guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak," Jelasnya.

Kadis Sosial Kota Bima, berharap, Mudah-Mudahan bantuan beras yang disalurkan oleh Pemerintahan Kota Bima saat ini bisa Bermanfaat.

"Jangan dilihat dari banyak dan atau sedikitnya bantuan yang diserahkan, Namun itulah konsistensinya pemerintah dalam hal membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak". Tutupnya. (KB 001*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar