Umi Dinda Kungker di Rabakodo, Masyarakat Sampaikan Sejumlah Aspirasi

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama masyarakat Dusun Labali Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Jumat (10/02/23) sekitar pukul 17. 10 Wita.

Bupati Bima disambut penuh kekeluargaan oleh masyarakat, tak ada sekat antara Bupati Bima bersama masyarakatnya. Bupati Bima yang didampingi sejumlah Kepala Dinas, Kabag, Kapolsek, Koramil, pemerintah kecamatan juga pemerintah Desa setempat jalan kaki bersama rombongan sambil berjabat salam dengan masyarakat.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan, Alhamdulilah pada sore ini walaupun suasana kita diguyur hujan akan tetapi luar biasa semangat masyarakat dalam menyambut kehadiran kami bersama rombongan untuk bersilaturrahmi dengan keluarga di Rabakodo.

"Ditengah rintihan hujan, saya persilahkan kepada kadus, Ketua RT untuk menyampaikan keluhan maupun apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini," Terang Bupati Bima.

Lanjut Bupati, Kepada Kadus dan Ketua RT agar dapat menjadi contoh terbaik untuk warganya. Jadikan tanggung jawabnya saat ini sebagai ladang ibadah, sehingga akan menjadi amal pada pribadi kita masing-masing.

Disisi lain Umi Dinda juga menyapa langsung Kapolsek dan Koramil agar intens bersama warga, Berikan rasa aman dan nyaman buat masyarakat.

"Saya sampaikan kepada Danramil dan Kapolsek agar sering-sering menyambangi warga Rabakodo karena wilayah ibukota dan harus dijadikan contoh bagi Kecamatan lain pada tingkat keamanan," Harap Umi Dinda.

Berdasarkan pantauan kru media ini, adapun usulan Kadus/Ketua RT Dusun Labali diantaranya, Pengaspalan Gang, Perbaikan pembangunan lapangan yang menjadi kebutuhan olah raga warga khususnya lapangan volly, peningkatan tunjangan/Gaji ketua RT juga Kursi/Terop untuk dusun labali.

Bupati Bima sebelum meninggalkan tempat acara dalam tanggapannya menyatakan, apa yang menjadi permintaan kadus maupun ketua RT tetap akan dipertimbangkan sesuai regulasi dengan skala prioritas.

"Untuk Kursi dan terop di Dusun Labali akan diusahakan secepatnya, dan Terima kasih atas waktu serta kesempatan seluruh keluarga di Rabakodo. Insa Allah kedepan kita akan prioritaskan usulan masyarakat," Tutup Umi Dinda. (KB 001*/imink).

Posting Komentar

0 Komentar