Terima Kasih Atas Perjuangan Atlet-Atletnya Ketua Koni Berikan Bantuan Pribadi

 

Kupasbima.com_MataramNTB. Tiga medali emas untuk Kabuten Bima berhasil ditorehkan dari cabang olahraga (cabor) wushu dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB tahun 2023 pada Kamis (23/2/2023).

Sebagai Ketua KONI tentu sudah berusaha maksimal dalam membina juga menyemangati atlet setiap cabor yang ikut kontingen Kabupaten Bima, Tapi kini Ketua kembali bagikan bonus secara langsung diserahkan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima bagi atlet yang meraih medali.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE mengatakan, uang bonus pribadi diberikan usai pertandingan kepada atlet meraih medali emas.

"Kita berikan langsung usai pertandingan," ucap Umi Dinda.

Kata Bupati Bima aktif ini, pemberian bonus itu diharapkan bisa dimanfaatkan oleh para atlet dan pelatih. Pastinya ini bantuan pribadi sebagai bentuk rasa Terima kasih atas perjuangan atlet. Nanti ada lagi bonus dari Koni, tapi tak tahu kapan akan dibagikan kepada para pemenang.

"Kami berterima-kasih kepada pelatih dan pihak terkait dalam setiap Cabor atas pembinaannya terhadap para atlet, sehingga bisa mencetak atlet yang berprestasi dan dapat medali," ucap ibu dua anak ini.

Ia pun berharap para atlet tetap bisa menjaga nama Kabupaten Bima di ajang daerah maupun nasional.

Sebelumnya, atlet wushu mendapatkan medali emas yakni Candra Nur Alim, lalu disusul oleh Ni Luh Saraista Damayanti dan Asyifa. (KB 000*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar