Saksikan Perjuangan Syarafiah Sumbang Emas Dari Cabor Atletik Ketua KONI Terharu

 

Kupasbima.com_MataramNTB. Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Atletik Kabupaten Bima, bernama Syarafiah, berhasil injak garis finis diposisi pertama, pada kategori lari maraton 42,9 km, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI yang berlangsung di Gor Turida/Lapangan Unram, Jumat, (26/2/23) pagi.

Bupati Bima terharu karena saksikan langsung perjuangan Atlet asal Lambitu yang meiaih medali emas Cabor Atletik ini.

Melihat perjuangan atlet asal Kecamatan Lambitu yang menggunakan kostum kuning kombinasi hitam untuk meraih medali emas di kelas maraton tersebut, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE selaku Ketua KONI yang menyaksikan sisa putaran sampai terharu.

Begitu perempuan biasa dipanggil Sarah tersebut menginjakan kaki di garis finis dengan posisi pertama, rasa harus bercampur senang seorang pemimpin daerah berkecamuk sampai air mata menetes di pipinya.

"Saya terharu karena melihat sendiri perjuangan atlet kita, apalagi yang diperebutkan medali emas, tidak mudah menjadi seperti mereka," ujar Bupati yang juga selaku Ketua KONI Kabupaten Bima usai memberikan bonus.

Perempuan yang berasal dari salah satu desa di pegunungan Kabupaten Bima ini, jauh meninggalkan lawan-lawannya asal Kota/Kabupatrn se-NTB.

"Atlet di Cabor Atletik ini peraih medali emas ke 9 untuk Kabupaten Bima, Alhamdulillah dan Terima kasih untuk semuanya," ujar Bupati.

Syarafiah sangat siap dan berinisiatif, sore sore sering berlatihan dengan penuh semangat meraih medali emas. Selamat Syarafiah semoga berkah. 

"Selamat ya, kita jangan merasa puas dengan perjuangan hari ini karena kedepan akan lebih banyak lagi perjuangan kita," Semangat Bupati. (KB 000*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar