Pria Bejat Asal Kota Bima Diduga Hamili Ponakan Sendiri

 

Kupasbima.com_KotabimaNTB. Seorang pria asal Kota Bima diduga menghamili ponakan sendiri (15) tahun, gadis remaja asal Kabupaten Bima ini masih di bawah umur. Perilaku bejat itu dilakukan oleh Anjasamara (26) tahun warga Kelurahan Jatibaru Timur dan telah dilaporkan ke Polres Bima Kota.

Tak Terima peristiwa memalukan tersebut, keluarga korban langsung melaporkan pelaku ke polres Bima Kota. Mendapatkan laporan dari pihak keluarga Anjasmarapun diamankan oleh Tim Puma II Sat Reskrim Polres Bima Kota, Rabu (1/2/23) sekitar pukul 17.30 wita.

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin pada sejumlah media menyampaikan, kasus tersebut dilaporkan oleh nenek korban pada hari Selasa kemarin. Atas dugaan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Berdasarkan laporan itu, tim Puma II yang dipimpin Aiptu Hero suharjo menyelidiki keberadaan terduga pelaku.

"Tak butuh waktu lama, tim PUMA II langsung menangkap terduga pelaku di rumahnya di Jatibaru Timur," Jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak kepolisian lanjut Jufrin, korban yang dihamili oleh Anjasmara adalah ponakan langsung dari istrinya.

"Korban merupakan anak dari kakak kandung istri pelaku," Lanjutnya.

Guna proses lebih lanjut, kini terduga pelaku sudah diperiksa di Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota. Dari hasil pemeriksaan secara intens oleh unit PPA Anjasmarapun mengakui semua perbuatannya.

"Anjasmara mengaku hubungan itu atas dasar suka sama suka, tapi apapun dasar dari pengakuan pelaku yang telah menghamili ponakan sendiri tetap akan dikenai hukuman. Pasalnya kelakuan bejatnya itu dengan anak di bawah umur dan tetap dinyatakan bersalah," Tutupnya. (KB 001*/imink).

Posting Komentar

0 Komentar