Moment Harlah Ke-15, Dahlan Ingatkan Kader Berbuat Untuk Rakyat, Bangsa dan Negara

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bima, melalui Video Conference (Vicon) mengikuti puncak acara Hari Lahir (Harlah) Partai Gerindra ke–15 tahun, yang diselenggarakan secara terpusat di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2/23).

Vicon yang berlangsung di kantor harian DPC Gerindra Desa Rabakodo Kecamatan Woha, Kabupaten Bima tersebut, dihadiri langsung Ketua oleh ketua DPC H Dahlan HM. Noer, Sekretaris Yasin SPdi, Ketua OKK Sulaiman MT SH, anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, jajaran pengurus DPC serta pengurus sayap Partai Gerindra.

Acara hari lahir partai berlambang Garuda itu, Ketua dan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima menggelar potong tumpeng di kantor sebagai bentuk rasa syukur.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun redaksi media ini, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima H. Dahlan HM. Noer, mengucapkan selamat hari lahir Partai Gerindra ke–15 tahun, semoga tahun–tahun akan datang kiprah Partai berlambang Garuda ini tetap berkompetisi demi untuk kepentingan masyarakat dan bangsa. Dengan hari lahir ke 15 ini semakin mengepakkan sayapnya demi bangsa dan negara (NKRI).

Semoga kita tetap berbuat baik untuk masyarakat dan bangsa, memperluas ruang gerak untuk beraktivitas sehingga Gerindra bisa menangkan Prabowo pada Presiden 2024 mendatang.

"Rapatkan barisan, perkuat aktivitas juga ruang gerak partai guna memenagkan Probowo pada pilpres 2024". Tutup Dahlan yang juga sebagai Wakil Bupati Bima aktif saat ini.

Disisi lain dalam agenda Vicon tersebut, H. Prabowo Subianto menyapa pengurus DPD dan DPC di seluruh tanah air lebih khusus di Provinsi NTB, dan menyampaikan ucapan terima kasih telah berjuang dan bekerja keras untuk Partai.

Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-15, di pusat juga turut melakukan acara yang diselenggarakan secara sederhana di DPP Partai Gerindra. "Hari ini saya seakan kembali bernostalgia, melihat wajah-wajah kawan seperjuangan yang selama 15 tahun ini berjuang untuk membesarkan Gerindra. Meski fisik mereka telah banyak yang berubah, uban yang telah memenuhi rambut, kerutan makin tampak jelas, namun saya masih merasakan semangat yang menyala-nyala," Semangat Prabowo.

Mereka yang setia berjuang tanpa pamrih, mereka yang berjuang mendirikan partai ini dari kosong, hingga sebesar sekarang. Sekilas itu juga tadi di dalam video, kita melihat wajah-wajah mereka yang telah mendahului kita, Profesor Suhardi, Ibu Rahmawati dan kawan-kawan seperjuangan lainnya yang telah wafat memperlihatkan sikap para pejuang, para pendekar, para ksatria. Mereka loyal, penuh idealisme dan cinta tanah air. Mereka adalah tauladan yang membuat kita masih berjuang hingga saat ini, berjuang hingga titik darah terakhir.

"Saya juga ingin mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader Partai Gerindra atas dedikasi kalian, kerja keras kalian di daerah-daerah. Terima kasih atas kepercayaan yang kalian masih gantungkan hingga saat ini kepada saya, Insha Allah saya tidak akan mengecewakan kepercayaan yang saudara-saudara berikan," Urainya.

Diusia 15 tahun ini, saya minta kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk terus menjalankan apa yang menjadi keyakinan kita dalam berpolitik. Bahwa dalam berpolitik di dalam Gerindra adalah politik yang lurus, politik yang benar, yang tidak pernah mau berkhianat dan menipu. Kita berpolitik untuk menjadikan Indonesia lebih baik, dengan wujudkan keadilan, kemakmuran di republik yang kita cintai ini.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Gerindra saya ingin meminta maaf kepada masyarakat, kader serta seluruh masyarakat Indonesia jika ada kekeliruan, khilaf maupun salah yang dijumpai selama ini". Tutup Prabowo. (KB 000*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar