Umi Dinda Resmi Dilantik Jadi Ketua KONI Kabupaten Bima Masa Bakti 2022-2026

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE untuk masa bakti 2022-2026 resmi dilantik.

Ketua KONI terpilih Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE juga pengurus lain dilantik secara terbuka oleh pengurus KONI NTB di aula rapat Kantor Pemkab Bima pada Rabu (21/12/22) pagi jelang siang tadi.

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M. Noer, Ketua KONI NTB Mori Hanafi, Ketua DPR Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi, S. Ip, Dandim 1608/Bima, Waka Polres Bima, Waka Polres Bima Kota dan para pimpinan OPD lingkup Pemkab Bima, pengurus KONI Kabupaten Bima dan seluruh perwakilan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di Kabupaten Bima.

Ketua KONI Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE atau yang biasa disapa Umi Dinda juga merupakan Bupati Bima aktif tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Ketua KONI NTB atas kesempatannya sehingga KONI Kabupaten Bima dapat dilantik dengan khidmat.

"Saat ini kita harus mempersiapkan diri untuk menyambut Porprov dan menjadi tuan rumah PON 2028 mendatang. Dengan demikian kami akan berusaha secara maksimal memajukan lagi Koni tingkat Kabupaten Bima," Ungkap wanita yang familiar disapa Umi Dinda tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Umi Dinda, berharap kepada seluruh jajaran pengurus KONI dan pengurus Cabor untuk segera mengambil bagian membina sejumlah atlet dan mencari bibit unggul yang tentunya akan membawa kejayaan dan membawa nama Kabupaten Bima dan NTB ke tingkat Nasional bahkan Internasional.

"Kami sangat mengharapkan dukungan semua pihak, tunjukkan kerja nyata untuk segenap pengurus KONI Kabupaten Bima dan harus saling melengkapi satu dengan yang lain," Harapnya.

Perempuan yang merupakan Bupati Aktif ini tidak lupa pula menyampaikan terima kasih pada Wakil Bupati Bima sebagai pembimbing. Dirinya harap dukungannya untuk KONI Kabupaten Bima, Wabup dan yang lainnya sebagai Ketua cabang olahraga harus menunjukkan kemampuannya menghadapi Porprov ke depannya.

"Kedepan kita harus lebih tinggi capaian prestasi, saya yakin seluruh yang dilantik hari ini akan mampu menunjukkan kinerja secara maksimal," Ulesnya.

Sementara Ketua KONI NTB , Mori Hanafi, S. Com, MM, menyampaikan syukur Alhamdulillah pada hari ini bisa menuntaskan pelantikan pengurus KONI di Kabupaten Bima.

"KONI NTB saat ini telah menuntaskan pelantikan pengurus organisasi satu demi satu," ujarnya singkat.

Mori berharap, KONI Kabupaten Bima harus ada kesiapan menyambut Porprov dimana NTB menjadi tuan rumah PON 2028 mendatang.

"Koni Kabupaten Bima secara umum harus lebih banyak mendapatkan medali saat PON 2028," tutup Mori. (KB 001*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar