Pencak Silat Gubernur Cup, Dua Orang Atlet Lambitu Meraih Medali

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Turnanen Pencak Silat Gubernur Cup 2022 yang di selenggarakan di Gedung Sama Kai Kabupaten Dompu pada tanggal 18-23 Desember 2022. Ivent tersebut 2 orang Atlet pencak silat perguruan Tapak Suci dari Kecematan Lambitu meraih medali perunggu dan perak.

"Keduanya atas nama syarifudin dari desa sambori kelas C memperoleh Medali perak, dan apriyansah dari desa kuta dewasa putra memperoleh medali perunggu". Ucap pelatih perguruan Tapak Suci Ibrahim, saat dihubungi via seluler media ini. Jum,at, (23/12/22) Pukul 07.00 Wita.

Jumlah peserta atlet dari Kecematan Lambitu yang ikut Turnamen Pencak Silat Gubernur CuP sebanyak 7 orang dari 2 perguruan pencak Silat, diantaranya Akbar, Fitriani, Tiwi dan astrit delegasi Pencak silat bintang timur (PSBT) dan Syarifudin, Apariyansah, Ladi Dianovita, Sofia yang merupakan delegasi dari perguruan Tapak Suci. 

"Dari 7 peserta atlek yang ikut hanya 2 orang yang memperoleh medali dan 5 peserta semuanya gugur di babak penyisihan". Jelas Ibrahim.

Sebagai pelatih Ibrahim berharap semoga kedepan prestasi generasi di wilayah kecamatan lambitu dapat lebih meningkat lagi khusunya di olah raga pencak silat.

"Ucapan teraksih pelatih sampaikan kepada seluruh masarakat kecamatan lambitu atas doa dan dukunganya, Dan tadak lupa pula saya sampaikan terima kasih yang sebesar besar kepada Muhamad Tahir, SH selaku kepala desa sambori yang selalu mendukung dan memberi bantuan dalam Susksenya kegiatan ini". Tutupnya. (KB 002*/Haris)

Posting Komentar

0 Komentar