HMPS PM STKIP Bima Rayakan HUT ke-14 di Sertai Dikusi Panel

 

Kupasbima.com_KotabimaNTB. Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika (HMPS-PM) Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, dengan tema : "mempereat hubungan yang harmonis dalam bingkai kekeluargaan anggota, pengurus, dan alumni HMPS-PM" kegiatan berlangsung meriah yang di rangkaikan dengan kegiatan diskusi Panel yang dilaksanakan di auditorium M. Djafar Amyn. Senin, (14-11) pukul 09.00-01.00 Wita.

Ketua HMPS PM Muarif menyampaikan Terima kasih kepada dosen, alumni dan Mahasiswa matematika lebih khusus pada panitia pelaksana sehingga kegiatan perayaan HUT HMPS-PM ke-14 ini bisa berjalan dengan baik, besar terima kasi juga kami sampaikan kepada narasumber dari Dikbudpora dan Diskoperindag Kota Bima. Kehadiran Narasumber dalam kegiatan Diskusi Panel ini tentunya membawakan informasi dan pengetahuan baru bagi kami di STKIP Bima.

Sementara Ketua prodi matematika Syarifudin, M.Pd menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun untuk HMPS-PM ke-14 semoga makin maju, berkat kerja dan kreativitas mahasiswa dan dosen Matematika alhamdulillah prodi Matematika mendapatkan penghargaan akreditasi menjadi Baik Sekali (Setara B) di awal bulan 11 ini.

"Yang menjadi harapan dan perjuangan kita ialah bagaimana prodi Matematika ini status akreditasinya bisa meningkat menjadi akreditasi yang unggul, kami di pihak dosen akan terus bersemangat bagaimana bisa mengikuti pendidikan ke jenjang doktor," Harapanya.

HMPS-PM tentunya tidak bisa berdiri sendiri untuk melaksanakan kegiatan melainkan kerja kolaborasi antar seluruh organisasi mahasiswa mulai dari UKM, BEM, DPM dan HMPS serta yang lain untuk mengembangkan dan memajukan kampus STKIP Bima.

Saat yang sama juga ketua STKIP Bima Dr. Nasution, M.Pd mengharapkan semoga umur HMPS-PM ke-14 ini lebih maju dan punya semangat baru yang menghantarkan kampus STKIP Bima menuju kampus yang Unggul, Humanis dan berdaya saing.

"STKIP Bima di 4 jurusan semuanya berakreditasi Baik sekali (Setara B) dan 3 jurasan berakreditasi Baik (Setara C), mari kita sama-sama perbaiki mutu pendidikan kita karna sekarang STKIP Bima telah di gagas menjadi Universitas Ngusu Waru yang sekarang tengah proses pendampingan untuk resmi menjadi Universitas". Tegas ketua dihadapan mahasiwa.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk HMPS-PM dan mengakhiri sambutan dengan membuka kegiatan perayaan HUT dengan resmi kemudian yang dilanjutkan dengan diskusi panel diantaranya. 1. Desain kebijakan Pemerintah dalam mendukung merdeka belajar oleh Dikbudpora Kota bima. 2. Peningkatan literasi dan numerasi untuk meningkatkan karakter Menuju Indonesia emas 2045 oleh Dosen STKIP Bima. 3. Membentuk jiwa usaha yang mandiri, kreatif dan inovatif dalam menghadapi Indonesia emas 2045 oleh Disperindag kota Bima.

HUT ke-14 HMPS-PM berjalan dengan lancar di hadiri oleh ratusan mahasiswa seluruh ormawa Kampus, UKM Mapala Londa, Sanggar seni dan Budaya Gong 96, LDK, HMPS, BEM dan DPM. (KB 002*/HR) 

Posting Komentar

0 Komentar