Umi Dinda Bantu Korban Kebakaran di Desa Nisa Secara Tunai

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bima pasca insiden kebakaran di Desa Nisa telah memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran.

Tapi kali ini Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE kembali hadir memberikan bantuan tunai diserahkan secara langsung yang didampingi oleh Camat Woha Irfan HM. Nor bersama Kades Nisa Junaidin Samsu.

Bupati Bima yang menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian kami pada masyarakat sebagai pimpinan daerah terhadap masyarakat yang terkena bencana.

"Ini ada bantuan dari saya, semoga ini bisa meringankan beban para korban kebakaran," ujar Umi Dinda singkat.

Irfan sendiri berharap agar warga yang terkena bencana bisa bersabar atas musibah itu. Irfan menyemangati mereka agar tetap optimis dan terus berusaha." Semoga ada hikmah dari musibah ini," katanya.

Sementara Kades Nisa juga menghimbau kepada seluruh masyarakatnya, terutama di wilayah Desa Nisa untuk terus waspada terhadap berbagai kemungkinan musibah, terutama musibah kebakaran.

"Untuk musibah kebakaran, biasanya itu terjadi akibat kelalaian kita, makanya kita harus waspada dan lebih berhati-hati," harapnya. (KB 001*/imink).

Posting Komentar

0 Komentar