SMPN 1 Lambitu Tampil Memukau Pada Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Lomba gerak jalan tingkat Kecamatan Lambitu dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 untuk Sekolah SD, SMP, SMA, yang dilaksanakan di jalan Desa Kuta. Senin, (15/08) Pukul. 09.00-12.00 Wita.

Lomba gerak jalan yang menempuh rute dari titik star pertigaan cabang Desa Kuta dan finis depan SMPN 1 Lambitu tersebut ditonton oleh ribuan masyarakat yang padati jalan sepanjang 2 KM.

SMPN 1 Lambitu mengusulkan 4 regu Pa dan Pi, aktraksi gerak dan formasi dari regu SMP ini begitu memukau sehingga mengundang perhatian masyarakat dan dewan juri apalagi tampilan regu Pi yang mengenakan kostum putih-putih dan Pramuka dengan peragaan formasi dan variasi yang begitu luar biasa.

Tampilan peserta regu dibawah pimpinan kepala sekolah Sudirman, S.Pd mendapatkan apresiasi dan tepuk tangan dari banyak pihak sepanjang rute perjalanan.

Salah satu guru SMPN 1 Lambitu yang merupakan pembina peserta lomba pada regu PI dengan nomor dadah B2.01 Habibah,S.Pd yang dimintai komentarnya bahwa peserta kami sudah tampil begitu maksimal 99% sesuai harapan, sewalaupun tidak tampil 100% kami sangat puas atas tampilan peserta kami.

"Semoga team kami dapat memenangkan lomba ini, dan kedepanya kami bisa lebih baik lagi tentunya bisa membawa Lambitu untuk bersaing dengan Kecamatan lain di kabupaten Bima," Harapnya.

Pantauan langsung kru media ini di lapangan, Lomba gerak jalan sangat meriah. Peserta regu per regu sampai finis disambut meriah dan ucapan terima kasih oleh Camat Hafid S.Sos, yang didampingi oleh Kepala Korwil Dikpora Sayahrudi,S.Pdi, Kepala sekolah SMAN 1 Lambitu Junada, S.Pd, Kepala SDN inpres Sambori H. Muhamad Said, S.Pd.Sd, Kepala Puskesmas Nur Komaladewi Rahman AMD.Keb, Kepala KUA Anwar Sadat, S.Ag dan jajaran Camat serta Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Bhabintrantimbum. (KB 002*/Haris). 

Posting Komentar

0 Komentar