Nenek Lanjut Usia Asal Desa Timu Alami Tumor Ganas Butuh Uluran Tangan

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Seorang nenek di Desa Timu Kecamatan Bolo Bima mengalami penyakit Tumor ganas. Iya, namanya nenek Dimu, perempuan lanjut usia tersebut tinggal di RT 07 RW 03 Desa setempat. Rabu (25/8/22).

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi media ini bahwa, Nenek Dimu menderita penyakit tumor tepat dibagian bawah rahang dan dia alami sejak dua bulan yang lalu.

Sementara keluarga pasien, Adhar mengaku beberapa hari lalu nenek Dimu pernah dibawa  ke PKM Bolo. Saat itu Dokter menyarankan untuk segera dilakukan operasi karena Karena penyakit Tumor yang dialami nenek Dimu masih bisa diatasi.

"Dokter menyarankan segera dilakukan operasi pengangkatan akarnya. Tapi nenek Dimu tidak punya uang. Hari ini saya mau mengaktifkan kembali kartu BPJS beliau," ujar Adhar.

Karena terkendala biaya, nenek Dimu tidak mengindahkan saran Dokter. Penyakit tumor yang diderita dibiarkan begitu saja tanpa dilakukan penanganan dan pengobatan. Pasalnya, kehidupan ekonomi yang memburuk membuat nenek Dimu ini terpaksa hidup dengan kesakitan.

"Semoga ada hamba Allah yang mau membantu nenek Dimu. Sebagai keluarganya, saya juga tidak tega melihat kondisi nenek Dimu yang makin hari makin memburuk," harap Adhar.

Bagi teman-teman yang mau membantu biaya operasi Tumor nenek Dimu bisa melalui Norek keluarga pasien dibawah ini.

No rek NTB 0140200126286

ADHAR. Nomor Hp pendamping (085238377887 Adhar). (KB 000*/Red). 

Posting Komentar

0 Komentar