Lomba Gerak Jalan HUT RI Di Lambitu Meriah

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Puluhan regu/team peserta Lomba dari Sekolah SD, SMP, SMA Se-Kecamatan Lambitu mengikuti lomba gerak jalan semarakan penyambutan HUT kemerdekaan RI ke-77, yang di laksanakan di jalan Desa Kuta, titik Star pertigaan cabang Kuta dan finis depan SMPN 1 Lambitu.

Ribuan peserta padati jalan sepanjang 2 KM tersebut yang disaksikan oleh masyarakat memadati kiri kanan jalan. Senin, (15/8/22) Pukul. 09.00-12.00 Wita.

Lomba gerak jalan berlangsung begitu sangat meriah dan memukau sehingga perhatian penonton dan team penilai dari apa yang diperagakan oleh masing-masing team/regu dari sekolah yang didampingi oleh pembina/guru masing-masing regu.

Pantauan langsung awak media di lapangan bahwa team penilaian lomba sendiri iyalah para guru yang dibantu oleh pihak TNI/Polri yakni babinsa/Bhabimkamtibmas setempat.

Peserta regu setelah sampai finis disambut meriah dengan ucapan terima kasih oleh Camat Hafid S.Sos, yang didampingi oleh Kepala Korwil Dikpora Syahrudin, S.Pdi, Kepala sekolah SMAN 1 Lambitu Junada, S.Pd, Kepala SDN Inpres Sambori H. Muhamad Said, S.Pd.Sd, Kepala Puskesmas Nur Komaladewi Rahman AMD.Keb, Kepala KUA Anwar Sadat, S.Ag.

Kegiatan berakhir dengan aman, tertib dan lancar. Semoga kedepan kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan sebagai dasar untuk membentuk karakter anak bangsa yang mencintai negara ini. (KB 002*/Haris). 

Posting Komentar

0 Komentar