Umi Dinda Kembali Diaklamasi Jadi Ketua KONI Kabupaten Bima

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, kembali diaklamasi menjadi pimpinan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima periode 2022-2026. Kepercayaan ini diraih Umi Dinda pada rapat kerja dan musyawarah saat menyampaikan LPJ akhir kepengurusan sebelumnya di aula Kantor Bupati Bima. Rabu (20/7/22) siang.

Pantauan sejumlah awak media diagenda musyawarah terjadi perdebatan sengit seputar Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang walaupun akhirnya diterima dengan tanpa syarat.

Sementara Ketua Panitia Musyawarah Misfalak, SE yang akrab disapa Dae Falak  saat dimintai tanggapannya di depan ruang rapat usai kegiatan menyampaikan, diangkatnya secara aklamasi Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, untuk menjabat kembali sebagai Ketua KONI periode 2022-2026, karena dinilai mampu memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan Olahraga Kabupaten Bima.

"Kami percaya ditangan Umi Dinda olahraga Kabupaten Bima akan mampu secara maksimal dalam setiap cabor yang akan diperlombakan," Urai Dae Falak.

Kata Dae Falak, Umi Dinda diaklamasi karena hanya dia satu-satunya calon yang maju sebagai kandidat dan mendapatkan dukungan para Cabor melebihi 50 persen suara forum musyawarah.

Ketua KONI Kabupaten Bima sebelumnya Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyampaikan terima kasih atas kerjasama kita selama ini. Setiap organisasi manapun pasti ada kendala serta dinamika yang timbul, itu semua bisa kita selesaikan secara bersama-sama.

Berakhirnya masa jabatan periode sebelumnya periode 2018-2022 bukannya amanah KONI Kabupaten Bima selesai, namun lagi-lagi Umi Dinda selaku Bupati Bima kembali mendapatkan kepercayaan oleh peserta raker untuk lanjut memimpin di periode kedua secara aklamasi. 

"Terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua peserta raker KONI Kabupaten Bima, karena masih memberikan kepercayaan untuk memimpin pada kali kedua," Ungkap Umi Dinda.

Bupati Bima dua periode yang familiar disapa Umi Dinda juga berterima kasih kepada ketua panitia dan seluruh jajaran yang sudah sukses laksanakan kegiatan ini sampai sore.

Berdasarkan catatan hasil raker kaitan dengan kepengurusan, kami tetap akan jadikan sebagai acuan penyusunan pengurus baru kedepan.

"Penyusun kepengurusan baru, kami akan tetap mengedepankan kebutuhan cabor demi kemajuan olahraga di Kabupaten Bima," Bebernya.

Kedepan kita akan membahas kebutuhan serta masukan peserta raker hari ini bersama KONI Provinsi guna kemajuan olahraga di Kabupaten Bima. Arahan dan catatan saat ini tidak lain tujuan utamanya adalah memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Bima. Atas kepercayaan yang diberikan ini, Umi Dinda menyampaikan rasa terima kasih dan tentunya disertai dengan harapan adanya dukungan dari seluruh cabor serta pengurus yang terpilih demi memajukan olahraga di Kabupaten Bima.

"Mari kita menjalin kebersamaan dalam bingkai silaturahmi mengantarkan atlet dari berbagai cabor Kabupaten Bima pada porprov kedepan. Semoga kita dapat meningkatkan lagi prestasi dari Kabupaten dan Kota lain di NTB," Harap Umi Dinda.

Usai mendapatkan kepercayaan untuk kedua kalinya bendera KONI diserahkan secara langsung oleh Wakil Ketua KONI NTB Husnanidiaty Nurdin MM kepada Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, dihadapan seluruh peserta raker dan panitia. (KB 001*/imink). 

Posting Komentar

0 Komentar