Mori Hanafi : Ditangan Dingin Umi Dinda Pasti Akan Lahir Para Juara

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Ketua Pengurus KONI Provinsi NTB H. Mori Hanafi SE. M. Com menggelar silaturahmi dengan jajaran pengurus KONI dan Cabang Olahraga (Cabor) Se-Kabupaten Bima Kamis (21/7/22) di Aula Kantor Bupati Bima.

Mori Hanafi secara khusus menyampaikan, peningkatan dan penguatan atlet dari sejumlah cabor itu harus dipikirkan secara matang dan berkesinambungan. Dimana posisi Provinsi NTB sebagai tuan rumah penyelenggaraan PON tahun 2028 mendatang. 

"Hal tersebut harus kita benahi dan pikirkan secara menyeluruh apa yang menjadi kelemahan kita selama ini," Urai Mori.

Lebih lanjut Mori Hanafi menekankan pentingnya segala aspek yang dipersiapkan. Karena itu, KONI Provinsi NTB memandang sangat perlu untuk menguatkan kelembagaan KONI sebagai prasyarat meraih prestasi.

Dihadapan Ketua dan para pengurus KONI Kabupaten Bima, Mori mengharapkan Kabupaten Bima harus bisa menyiapkan atlet-atlet yang lebih baik lagi. Kami selalu konsen terhadap altet-atlet di Kabupaten maupun di Kota Bima.

"Saya yakin ditangan dingin orang Nomor 1 Kabupaten Bima akan mampu  memperbanyak atlet-atlet handal yang mampu mengharumkan nama daerah umunya NTB". Tandasnya.

Diharapkan kepada ketua KONI Kabupaten Bima terpilih Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, agar bisa bekerjasama dengan semua pengurus Cabang Olahraga (Cabor). Sehingga apa yang kita harapkan dapat diraih atau diwujudkan oleh para atlet kita. 

"Atlet berprestasi teruslah dibimbing untuk lebih maksimal lagi latihannya, sementara untuk bibit atlet baru digenjot terus dalam pembinaan lebih khusus mentalnya". Tutup Mori Hanafi. (KB 001*/imink).

Posting Komentar

0 Komentar