Kunjungi Korban Kebakaran Tente, Bupati dan Wabup Serahkan Bantuan Tanggap Darurat

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Bupati dan wakil Bupati Bima mengunjungi para korban kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan tanggap darurat di kantor Desa Tente Kecamatan Woha, Senin (25/7/22) sekitar pukul 14.00 Wita.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang didampingi langsung Wakil Bupati Bimab Drs. H. Dahlan M.Noer, Kadis Sosial Tajuddin SH, Kalaq BPBD M.Chandra Kusuma AP, Camat Woha Irfan H.M.Nor S.sos, Kadis Damkar Drs Ishaka, Sekcam Woha Amiruddin HI S.sos, Kades Tente Azhar SE dan Para korban kebakaran.

Dihadapan sejumlah pejabat lingkup Pemkab, Bupati Bima menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah saya Bupati dan wakil Bupati menyampaikan rasa duka cita atas musibah yang menimpa keluarga kita yang ada di pertokoan Desa Tente. 

"Atas musibah kebakaran yang terjadi saya yakin itu semua allah akan berikan hidayah yang lebih baik lagi kepada para korban, bersabarlah karena itu bentuk ujian yang allah berikan dan yang terpenting saat ini kita masih diberikan umur serta kekuatan dalam menghadapi ujian ini," Terang Bupati.

Kata Umi Dinda, Kami bersama dinas terkait serta camat, sekcam hadir pada siang ini guna melihat langsung kondisi bapak dan ibu juga lokasi yang terkena dampak serta menyerahkan sedikit bantuan tanggap darurat seadanya. 

"Apa yang kami titipkan ini tidak bisa membuat bapak/ibu para korban terpenuhi dan menghilangkan rasa duka," Katanya.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima agar berhati-hati dan kontrol apa yang bisa mengundang sumber api. Apalagi musim panas dan angin kencang saat ini cepat sekali merambat. 

"Mari kita sama-sama jaga diri, keluarga dan kerabat dari hal-hal buruk seperti musibah kebakaran yang menimpa keluarga kita di Tente ini". Ajak Bupati. (KB 001*/imink)

Posting Komentar

0 Komentar