IDP Paparkan Visi Misi KONI Kabupaten Bima

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Setelah terpilih secara aklamaai Rabu (20/7/22) kemarin, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE yang biasa disapa IDP ini kembali memaparkan visi misi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima Periode 2022-2026 pada rapat lanjutan, Kamis (21/7/22) siang.

Raker yang dipimpin langsung Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer ini ketua KONI Kabupaten Bima terpilih Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, kembali memaparkan visi dan misi yang akan dijabarkan dalam kepengurusan selama lima tahun mendatang.

Disaksikan oleh segenap pengurus KONI di ruang rapat Hj. Indah Dhamayanti Putri memaparkan visi yaitu KONI Kabupaten Bima yang Ramah, independen dan profesional untuk mencapai prestasi olahraga ditingkat regional, nasional dan internasional.

Sementara dirinya juga menjabarkan visi tersebut kedalam beberapa misi yaitu mengadakan dan meningkatkan sarana dan prasarana olahraga yang representatif serta mengupayakan pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga secara sistematis berjenjang dan berkelanjutan melalui event PORDES & PORKAB.

Hj. Indah Dhamayanti Putri juga memiliki misi lain yaitu meningkatkan kemitraan pemerintah, dunia usaha dan masyarakat untuk mendorong industri olahraga dan meningkatkan kesejahteraan atlet dan pelatih berprestasi. Disamping meningkatkan dan menguatkan sumber keuangan untuk pembiayaan olahraga prestasi. (KB 000*/Prokopim).

Posting Komentar

0 Komentar