Dikbudpora Kabupaten Bima Apatis Dengan Kondisi SMPN 4 Lambitu

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Kondisi ruangan belajar SMPN 4 Lambitu rusak parah akibat pergeseran tanah/longsor sejak tahun 2019 silam. Dengan kondisi yang makin parah tak juga kunjung mau diperbaiki. Pemerintah Daerah melalui Dinas Dikpbudpora Kabupaten Bima khususnya bidang pendidikan dasar yang coba ditemui media ini diruangannya enggan memberikan komentar.

"Berita kemarin sudah saya baca, selanjutnya saya lakukan koordinasi dengan kadis," Urainya. Rabu, (20/7/22) pukul 10.00 Wita.

Melihat kondisi gedung sekolah yang sudah sangat memprihatinkan, kru media ini terus berupaya meminta tanggapan dari kepala bidang dikdas, tetapi lagi-lagi kabid mengarahkan ke kepala dinas. 

"Kami sudah satu pintu, apapaun yang menyangkut informasi untuk dipublikasikan harus kepada kepala dinas," Tegas Husnul.

Disinggung lagi apa tak ada komentar sedikitpun dengan keberadaan ruangan belajar di sekolah SMPN 4 Lambitu yang sudah mau roboh?, mohon maaf pak, saya tak berani berikan komentar silakan langsung ke kadis.Pintanya

"Kalau mau konfirmasi silakan ke kadis jangan ke saya," Pintanya.

Berkali-kali dicoba untuk dimintai tanggapannya oleh kru media ini terus saja menerima tanggapan yang sama dari kapala bidang dikdas. Dengan adanya penolakan berkali-kali tersebut, kru media inipun kembali mencoba menemui kepala dinas Dikpbudpora Kabupaten Bima di ruang kerjanya. Tapi alhasil, kepala dinas yang harus ditemui masih ada rapat bersama korwil. 

"Ijin pak ada kadis? Tanya kru media ini pada ajudan, ada tapi masih rapat dengan korwil. Sepertinya rapat ini lama dan akan selasai sekitar jam 12 siang," Ungkap Ajudan kadis depan ruangan Bosnya.

Sejauh ini belum ada harapan untuk didapatkan informasi lanjutan, tapi kami tetap upayakan untuk dikonfirmasi demi keberimbangan informasi publik. (KB 001*/imink). 

Posting Komentar

0 Komentar