Dedikasi Luar Biasa, Kepsek SMAN 2 Woha Genjot Siswanya Meraih Sejumlah Penghargaan

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Kepala SMA Negeri 2 Woha mengaku bangga bukan kepalang selama Juni 2022 ini. Sebabnya banyak prestasi yang ditorehkan siswa siswi di sekolah yang ia pimpin tersebut yang kemudian membuat harum nama sekolah di berbagai tingkat.

Kepala SMA N 2 Woha Muhammad Ali, SE, yang dikonfirmasi media ini menyatakan, sekolah kami akan selalu menempatkan nama siswa siswi pada gelaran lomba apapun baik tingkat lokal, regional, maupun nasional. 

"Semua itu sekolah kami lakukan demi kelangsungan karakter serta keilmuan generasi bangsa khususnya di SMA N 2 Woha," Urai Kepsek. Senin (25/7/22).

Kepala sekolahpun merincikan mata lomba yang membuatnya terus menerus berbahagia atas prestasi siswa siswinya.

Pada ajang lomba baca puisi tingkat Nasional SMA 2 Woha meraih juara 2 dan 3 yang diadakan oleh Influencer dan Youtuber Bima. Dimana kedua sang juara ini adalah ananda Ainun dan Siti Rahma Mutmainah.

Selanjutnya, Lomba menulis Esay Ilmiah juga diraih oleh SMAN 2 Woha yakni juara 1 oleh Muhammad Al Fajrin dan juara 3 diraih oleh Safruddin. Juara 1 lomba  KSN FISIKA tingkat Kabupaten Bima, Juara 2 Rabiatul Adawiah dan peringkat 8 oleh Ramadani lomba KSN ASTRONOMI, Juara 1 lomba fotografer Rabiatul Adawiah dan juara 3  oleh Imelda Ramadiati yang diadakan oleh STKIP TAMSIS Bima dan terakhir untuk Paskibraka Kabupaten Bima tahun 2022 yakni Rendi Restu Ramadhan, Safira Kartika Wati dan Fitriani.

"Kesuksesan demi kesuksesan ini membuktikan bahwa juara tidak datang seketika. Saya bangga dan berterimakasih kepada mereka," ujar Muhammad Ali pada media ini dengan penuh semangat.

Menurut dia, beragam raihan prestasi sekolah tersebut memerlukan proses yang panjang, pengorbanan serta keikhlasan semua komponen baik guru,siswa, maupun sekolah. Ketiganya bersinergi secara positif bahu membahu mewujudkan keberhasilan ini.

"Siswa pintar ajar tanpa bimbingan dan dukungan dari pihak sekolah tidak akan maksimal," ujarnya lagi.

Penghargaan yang dicapai oleh siswa/i menjelang tahun ajaran baru ini, tentunya saya merasa bangga, karena ini merupakan capaian yang luar biasa dan menjadi awal yang baik ditahun ajaran baru ini.

"Semoga prestasi yang dicapai bisa terus dipertahankan, kedepannya prestasi lainnya bisa kita raih sehingga mampu menambah pengharagaan dari siswa/i SMAN 2 Woha untuk sekolah. Sehingga prestasi ini akan menjadi sejarah untuk para generasi bangsa selanjutnya". Harapnya. (KB 001*/ADV).

Posting Komentar

0 Komentar