STKIP Bima Gelar Tes Seleksi Mahasiswa Baru Gelombang Pertama

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu pendidikan (STKIP) Bima gelar tes seleksi Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2022-2023 Gelombang Pertama di STKIP Bima melalui Program Studi Masing-masing, Senin, (6/6/22), Pukul 07.00-13.00 Wita.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Fahrudin, M.Pd saat di konfirmasi oleh media ini menjelaskan bahwa 359 orang mahasiswa baru melaksanakan tes tulis dan tes wawancara dengan jumlah Program Studi masing masing : Biologi 40, Ekonomi 132, Bimbingan dan Konseling 62, Matematika 27, Sosiologi 69, Fisika 22, dan Kimia 7 orang.

"STKIP Bima masih Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru pada gelombang Kedua Mulai tanggal 7 Juni sampai tanggal 27 Agustus 2022. Bagi mahasiswa baru yang belum melaksanakan tes seleksi pada gelombang pertama akan dilakukan tes pada gelombang kedua". terang Ketua PMB Fahrudin, M.Pd.

Lanjutnya, Panitia pelaksana untuk sekarang masih melaksanakan strategi Door to door untuk merekrut calon mahasiswa baru untuk bergabung dengan STKIP Bima.

"Kepada seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, Dompu, Sumbawa, NTB dan NTT dan sekitarnya ayo daftarkan anak-anaknya, sanak saudaranya untuk bersama kami di kampus guru terbaik di Bima". Ajak Fahrudin. (KB 002*/Red). 

Posting Komentar

0 Komentar