SMA N 1 Lambitu Menerima Pendaftaran Peserta didik Baru TP. 2022-2023

 

Kupasbima.com_BimaNTB. SMAN 1 Lambitu menerima pendaftaran peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2022-2023, mulai tanggal 20 juni sampai 7 juli 2022 di SMA N 1 Lambitu. Adapun persyaratan pendaftaran yaitu : 1. Membawa Akta kelahiran 2. Membawa kartu keluarga (KK), 3. Membawa kartu KIP dan PKH (Jika ada), 4. Membawa surat keterangan kelulusan (SKL) atau SKHU sementara.

"Untuk lebih jelasnya silakan Hubungi Cp. 085 337 564 932/Samsudin". Jelas ketua panitia Samsudin, S.Pd yang dikonfirmasi kru media ini di sekolahnya.

Kepala Sekolah SMA N 1 Lambitu Junada, S.Pd "Mengajak" Ayo daftarkan anak-anaknya di SMAN 1 Lambitu, untuk apa daftar di sekolah yang lain sementara sudah ada Sekolah di Lambitu yang lebih dekat, SMAN 1 Lambitu selain aktif Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) intrakurikuler dan sangat aktif juga di KBM Ekstrakurikuler sebagi wadah pengembangan bakat dan minat peserta didik.

"Ada Organisasi Siswa Pecinta Alam (SISPALA), Organisasi Siswa (OSIS), PSBT, Darma Wanita dengan berbagai ragam bentuk kegiatan sesuai dengan bidangnya masing-masing," Jelas Juanda.

Pengembangan bakat dan minat peserta didik merupakan tanggungjawab besar kami sebagai pendidik yang ada di SMAN Lambitu. 

"Selain itu untuk mengembangkan potensi diri peserta didik masih ada lagi, seprti Paskibra, takraw atletik kegiatan Extrakurikuler yang non akademik kalau yang akademik seperti pembinaan olimpiade Matematika, kimia, fisika, Biologi, dan Pidato Bahasa Indonesia. Tutup Kepsek. (KB 002*/Haris). 

Posting Komentar

0 Komentar