MAHAPETA STIE Bima Rayakan Dies Natalis ke-17

 

Kupasbima.com_KotabimaNTB. Mahasiswa Pecinta Alam (MAHAPETA) STIE Bima rayakan Dies Natalis ke-17 dengan tema "17 Tahun MAHAPETA Berdiri Memberi Cinta dan Senyuman Untuk Bumi dan Manusia" yang dilaksanakan di Auditorium STIE Bima Sabtu, (11/06/2022) pukul 20.00- selesai.

Ratusan tamu undangan ikut hadir dan memeriahkan hari lahirnya MAHAPETA STIE Bima Ke-17, dari berbagai Lembaga kemahasiswaan yang terdiri dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kampus STIE Bima, Mapala Londa STKIP Bima, Madapala STISIP Mbojo Bima, Mapala Parewa STKIP Taman Siswa Bima, Syimpel Ibnu Jazira IAIM Bima, Mapala STIE Dompu, Kopa Mbojo, Sendol Adventure dll. da Ajuga dari Siswa Pecinta Alam (SISPALA) Doro Wuni SMA 1 Lambitu.

"Kegiatan Dies Natalis MAHAPETA kali ini dilaksanakan selama 3 hari Jum'at, 10 Juni Sampai Minggu 12 Juni 2022. Dengan ragam bentuk kegiatan, yaitu Lomba Mewarnai bagi anak-anak Se-Kota Bima dan Sunatan Massal bagi anak-anak yang kurang mampu, Penyerahan Pakaian Dinas Harian (PDH) dan Sertifikat untuk Angkatan Ke-17, Pengukuhan Scrap Hitam untuk Anggota Kehormatan MAHAPETA, Makan-makan serta dimeriakan oleh Live Music Reggae dan DJ saat malam percayaan Dies Natalis MAHAPETA yang Ke-XVII". Ucap M. Rizki Ramadhan selaku Ketua Panitia.

Muhamad Arjun Ketua Umum MAHAPETA STIE Bima menyampaikan Terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang telah berpartisipasi dan mendukung Dies Natalis MAHAPETA STIE Bima.

"Selamat Dies Natalis ke 17 MAHAPETA STIE Bima, semoga di umur yang ke 17 tahun ini MAHAPETA bisa lebih eksis dalam memberikan Kontribusi kepada Semua, tidak hanya sosial kemasyarakatan tetapi juga bagi Lingkungan. Salam Lestari". tutup ketua. (KB 002*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar