Pemdes Teta: Terima Kasih YRII dan LP2DER

BimaNTB_Kupasbima.com. Kehadiran paket bantuan dari YRII bekerjasama dengan LP2DER telah dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat penerima manfaat khususnya di Desa Teta Kecamatan Lambitu yakni sebanyak 76 Paket di bulan Ramadhan ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi media ini bahwa Paket Ramadhan dari yayasan Relief Islami Indonesia (YRII) yang berkerja sama dengan Lembaga pengembangan partisipasi demokrasi ekonomi rakyat (LP2DER) sebanyak 1000 paket.

Paket tersebut sukses tersalurkan di Kota dan Kabupaten Bima dengan sistem penyaluran menggunakan Aplikasi dan suplair barang pada toko/kios setempat dengan nominal belanja/KPM 485.000 rupiah.Jum,at (22/4/2022).

1000 Paket ramadhan yang di salurkan di tujuh kelurahan kota Bima antara lain: Kelurahan Jatibaru, Jati Baru Timur, Kolo, Ule, Kendo, Ntobo dan Kelurahan Nungga dengan jumlah/kelurahan 110 paket serta sebanyak 78 paket Di Desa Ntori, 76 paket Di Desa Teta, dan 76 paket juga Desa Kaowa Di Kabupaten Bima.

Suksesnya pembagian paket dari yayasan serta lembaga tersebut sehingga terlihat rasa persaudaraan di bulan penuh berkah ini. 

Sementara Kades Teta Muamar Ziaudin, S.Sos mengucapkan terima kasih banyak kepada yayasan dan lembaga penyalur 76 paket ramadhan untuk masyarakat kami.

"Semoga nimat yang dirasakan oleh kami dan masyarakat atas bantuannya menjadi ladang amal bagi kita semua khususnya pada pemberi bantuan serta penyalur bantuan," Tutupnya. (KB.002*/Hrs)

Posting Komentar

0 Komentar