Mapala "Londa" STKIP Bima Gelar MUSPA, Ini Ketua Terpilih

KotabimaNTB_Kupasbima.com. Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Londa STKIP Bima Gelar Musyawarah Pecinta Alam (MUSPA) -XXVI di lingkungan Soati Kelurahan Asakota Kota Bima dengan tema : "Pada generasi barulah masa depan organisasi di letakkan", MUSPA dilaksanakan selama tiga hari, mulai Kamis 14-17 April 2022.

MUSPA yang merupakan agenda tahunan organisi MAPALA Londa untuk membahas dan menetapkan Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), Garis Besar Haluan organisasi (GBHO), dan Mekanisme kerja organisasi Serta Pergantian pengurus lama dan pengangkatan pengurus baru untuk periode 2022-2023.

Prosesi Persidangan MUSPA yang di hadiri Puluhan Anggota Aktif dan alumni MAPALA Londa STKIP Bima, dilakukan secara bertahap/berjadwal yang terbagi dalam 3 komisi, A, B dan C. 

Upacara penutupan kegiatan MUSPA begitu bahagia diselimuti canda tawa tersebut, Arifuddin, S.Pd yang mewakili alumni menyatakan formatur terpilih Ketua Mapala Londa STKIP Bima 2022-2023 Mashudin dari jurusan ekonomi, semester IV, asal kecamatan Lambu kabupaten Bima mengucapakan terima kasih kepada seluruh anggota aktif dan alumni yang telah mempercayakanya Mashudin sebagai seorang Ketua. 

"Ditangannya Mashudin ini perputaran roda organisasi selama satu tahun kedepan, tentunya ini menjadi pengalaman baru yang sangat berharga untuk dia bekerja secara totalitas," jelasnya.

Sementara ketua terpilih saat memberikan sambutan menyampaikan, Mari kita saling mendukung, bahu membahu untuk membawa kiprah organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi, kepada senioritas dan alumni agar bisa selalu mensupport, membimbing kami, untuk memberikan penyadaran Bagi kami sehingga MAPALA Londa STKIP Bima berjalan sesuai dengan maksimal sehingga real dihadapan kita semua akan tercapai cita-citanya organisasi. 

"Terima kasih atas kepercayaan semua senioritas anggota luar biasa, anggota biasa dan juga anggota muda serta seluruh anggota MAPALA "LONDA" STKIP Bima. Ini pengalaman dan penghargaan yang sangat luar biasa bagi saya, baru dikukuhkan jadi anggota resmi dibulan Desember 2021 kini dipercayakan menjadi ketua umum dibulan April 2022," Urai Mashudin.

Lanjutnya, menjadi seorang ketua bukan hal yang mudah. Apalagi memimpin organisasi yang memiliki ciri khas beda dengan organisasi lain pada umumnya. "Mari kita bergandengan tangan dan saling memotifasi antara satu dengan yang lain, karena organisasi ini bukan hanya milik saya secara pribadi tetapi milik kita bersama". Tutup Mashudin. (KB 000*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar