Jelang Idul Fitri 1443 H, Pemuda Oi Wau Akhiri Safari Ramadhan

 

Kupasbima.com_BimaNTB. Pemuda dusun Oi Wau Desa Kaowa Kecamatan Lambitu gelar kegiatan Safari Ramadhan 1443 H yang bertemakan "Ruang reaksi pemuda yang berahklakul Karimah untuk mewujudkan insan yang cerdas islami dan religius", di masjid Nurul Mubin Desa Kaowo, pukul 15.40 Wita. Sabtu (30/4/22)

Ketua Pemuda Oi Wau Eman sahroni menjelaskan bahwa kegiata merupakan inisiatif dari pemuda dalam meramaikan bulan suci ramadhan, kegiatan dilaksanakan dengan ragam mata lomba untuk anak anak dan remaja SD/SMP, yaitu Lomba azan, menghafal ayat pendek dan Pencerahan.

"Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 27-30 menjelang hari raya idul fitri 1443 H," ucap Eman.

Peserta Kegiatan Safari Ramadhan menghadirkan 80 orang anak dan remaja Desa Kaowa, peserta diberi hadiah berupa doorprize berupa amplop, buku dan pulpen.

Sementara Kepala Desa Kaowa Junaid mengucapkan selamat bagi para juara di setiap mata lomba, tetap semangat dan bagi anak-anak tidak mendapatkan juara agar tidak merasa kecil hati, tetaplah semangat dan rajin untuk terus belajar.

Kades memberikan apresiasi kepada Pemuda Oi Wau atas inisiatif dan semangatnya dalam melaksanakan kegiatan semacam ini, kami turut bangga dengan kegiatan-kegiatan anak muda seperti ini sewalaupun tanpa dukungan dana dari pemerintah desa.

"Kades mengajak pada pemuda Oi Wau pada kegiatan selanjutnya agar bisa membangun komunikasi dan kordinasi yang baik, usul saran lewat Musdes supaya segala bentuk kegiatan pemuda bisa didanai melalai APBDES, mari kita bangu sama sama bangun desa ini menjadi lebih baik lagi". tutup Junaid. (KB 002*/Hrs)

Posting Komentar

0 Komentar