Festival Ramadhan Se-NTB, Siswa SMAN 1 Lambitu Masuk Nominasi

 

BimaNTB_Kupasbima.com. Festival sekolah Ramadhan 1443 H/2022 M tingkat palajar SMA/SMK se NTB yang di adakan oleh dinas pendidikan dan kebudayaan NTB, Santi Hartati Siswi SMA N 1 Lambitu klas X IPA yang berasal dari Desa Kaboro Kecamatan Lambitu masuk nominasi pada Mata Lomba Sirah Nabi Putri atas keputusan dewan juri pada Minggu, (17/4/22).

Festival Sekolah Ramadhan tingkat SMA/SMK se-NTB dengan mata Lomba Tartil Qur'an dan Bercerita Sirah Nabi Untuk putra dan putri dari Ribuan siswa/siswi SMAN/SMK se- NTB yang di lombakan secara daring.

Kepala Sekolah SMA N 1 Lambitu Junada, S.Pd mengakui bahwa festival Sekolah Ramadhan adalah program Gubernur NTB pada dinas Pendidikan dan kebudayaan guna untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan-Kegiatan yang positif.

Junada menyatakan, walaupn keberadaan sekolah kami kecil berada di wilayah yang kurang canggih tekhnologi tetapi kami bisa bersaing dan selalu membangun koordinasi yang baik antara teman-teman guru.

"Kurangnya fasilitas ITE bagi kami bukan kendala untuk bersaing dan terus belajar untuk beradaptasi dengan zaman. Sehingga apa yang siswa/siswi kami cita-citakan dapat diperoleh," Urainya.

Kami selalu melakukan pembinaan yang intens terhadap siswa/siswi kami, sehingga kami bisa berkompetisi dan bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang ada di NTB. 

"Alhamdulillah pada Event sekolah Ramadhan tingkat provinsi NTB, 3 siswa yang kami kirim hanya 1 orang lolos di nominasi selanjutnya," Jelas Junada.

Marilah kita bina anak-anak bangsa ini dengan sungguh-sungguh dan alhamdulillah kita juga bisa seperti sekolah lain. (KB 002*/Hrs).

Posting Komentar

0 Komentar