DPRD Kota Bima Kungker Study Komparatif di Kota Surabaya

 

KotabimaNTB_Kupasbima.com. Anggota DPRD Kota Bima melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka study komparatif di kantor Walikota Surabaya. Senin 18 April 2022 tepat pada pukul 13.00 Wita.

Rombongan DPRD Kota Bima yang dipimpin langsung oleh Ketua DPR Alvian Indrawirawan, S. Adm didampingi oleh wakil ketua Syamsuri, SH dan Hj. Anggryani beserta Anggota DPRD lainnya.

Rombongan yang berkunjung ke kantor Walikota Surabaya langsung diterima secara resmi oleh Inspektur Inspektorat Kota Surabaya di ruang rapat Sekda Kota Surabaya.

"Setelah melaksanakan pertemuan di ruang rapat sekda yg dihadiri oleh kepala OPD tehnis, Rombongan DPRD Kota Bima akan melaksanakan kunjungan Komisi-Komisi Dewan yaitu antara lain : Komisi 1 akan berkunjung ke Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta pengendalian penduduk dan keluarga berencana, Komisi 2 akan berkunjung ke BPKAD, Dinas Koperasi dan UKM dan Komisi 3 akan berkunjung ke dinas perkim dan dinas perhubungan. Study komparatif ini akan dilaksanakan dari tanggal 17 s.d 21 April 2022," Urai Sekwan.

Lanjut H. Muhidin, Nama Alvian Indrawirawan yang sapaan akrapnya di masyarakat Dae Pawan tidak asin lagi di tengah-tengah masyarakat karena jiwa dan nalurinya selalu menjunjung tinggi aspirasi masyarakat.

"Dae Pawan cepat responsif, beliau baru-baru ini terbang menuju Jakarta ke DPR RI bersama wakil ketuaSyamsuri SH guna menindalanjuti surat aspirasi gabungan perguruan tinggi se-Kota dan Kabupaten Bima," Tutup Sekwan DPRD Kota Bima Drs H. Muhidin A.S Dahlan, MM. (KB 001*/Tim). 

Posting Komentar

0 Komentar