Perpusda Karya Diera HML Akan Diresmikan Oleh Kepala Perpusnas RI

 

KotabimaNTB_Kupasbima.com. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Hj. Ellya Alwaini dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Bima, Drs. H. Mahfud, M. Pd di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima menyambut kehadiran Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI)  Muhammad Syarif Bando, MM. Senin (21/03/22) sore.

Kehadiran Muhammad Syarif Bando tidak lain dalam rangka peresmian Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kota Bima yang insya Allah akan diresmikan Selasa (22/03/22) pagi.

Rupanya, Muhammad Syarif Bando tidak langsung diarahkan menuju Kota Bima, tetapi para rombongan tersebut langsung diarahkan menuju Rumah Makan (RM) BBA Doro Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, untuk melaksanakan makan malam bersama.

Walikota Bima HML dalam kesempatan tersebut menyerahkan cindera mata berupa tenunan Khas Bima. Gedung Perpustakaan Kota Bima saat ini yang berada disebelah Timur Kantor PT. PLN Bima merupakan salah satu jenis bangunan berstandar nasional yang ada di Kota Bima.

Diharapkan dengan adanya bangunan megah berstandar nasional ini akan meningkatkan daya baca dikalangan masyarakat Kota Bima.

"Semoga minat baca masyarakat kita kedepan akan lebih banyak lagi". Harap HML. (KB 001*/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar