Perangkat Desa Kuta Lambitu Yang Kosong Akan Segera Diseleksi

 

BimaNTB_Kupasbima.com. Desa Kuta Kecamatan Lambitu akan segera menyeleksi 6 posisi perangkat Desa yang kosong di Maret 2022 ini.

Menurut Panpel saat di konfirmasi oleh media Sabtu, (18/3/2022) menyampaikan bahwa, Panitia pelaksana penjaringan perangkat Desa Kuta Kecamatan Lambitu intens melakukan sosialisasi penyeleksian perangkat di aula kantor desa Jumat, (18/3/2022) pukul 08.00 Wita.

"Pan-Pel penjaringan perangkat Desa Kuta menjelaskan ada 6 Posisi perangkat desa yang akan diseleksi diantaranya posisi Sekretaris desa, Kabid Keuangan, Kabid Pelaporan, Kasi Pemerintahan, Kasi Kesra dan 1 Kepala Dusun," ucap Drs. Jumul fadil.

Kata Fadil, berdasarkan data yang kami terima bahwa ada 16 orang komputitor calon perangkat desa yang telah memenuhi adminitrasi dan akan diseleksi menjadi perangkat desa Kuta kedepannya.

"Penyeleksian perangkat desa ini nantinya akan dilakukan dengan 3 tahapan tes yaitu tes tertulis, tes Wawancara dan tes komputer dan insa allah akan dilaksanakan Senin tanggal 23 Maret 2022 nanti," terangnya.

Sementara Kades Kuta Abdilah, SE memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah berkerjasama dengan baik secara maksimal, sehingga proses kegiatan sudah sampai disini.

"Semoga penyeleksian perangkat desa ini dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi desa Kuta yang lebih baik lagi". Tutupnya singkat.

Sosialisasi penyeleksian perangkat Desa Kuta juga dihadiri dan dimonitoring langsung oleh Camat Lambitu, pendamping Kecematan dan lokal desa, BPD, kepala dusun Ketua RT/RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babintrantimbum, tokoh masyarakat dan pemuda tidak serta 16 orang kompetitor calon perangkat desa Kuta yang akan diseleksi. (KB 002*/HR)

Posting Komentar

0 Komentar