HML : Bantuan dan Pembagunan Fasilitas Rumah Ibadah di Kota Bima Tertuang Pada Visi Misi

 

KotabimaNTB_Kupasbima.com. Kunjungan dari masyarakat serta elemen di kediaman Wali Kota Bima memberikan sejuta warna baru bagi orang nomor satu di Kota Bima ini. Wali Kota Bima bersama sejumlah tokoh baik dari tokoh agama, muda, masyarakat dan juga ketua-ketua RT/RW dari Kelurahan Panggi, Sarae, Lewirato, dan Manggemaci juga bersama guru P3K serta Calon Guru Penggerak ( CGP) yang bertatap muka ini Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE memberikan paparan akan sejumlah nilai luhur pemerintahnya dalam urusan regiulitas di Kota Bima. Kamis (3/3/22) malam jum'at.

Dihadapan sejumlah elemen tersebut, selain agenda kemasyarakatan yang diuraikan dalam pembahasan kali ini, HML juga pada kesempatan kali ini memberikan informasi terkait bantuan masjid maupun mushalla yang tersebar di wilayah Kota Bima.

Walaupun dengan kepadatan waktu yang relatif singkat karena banyak melayani tamunya, HML dengan lugas memastikan bahwa Pemkot Bima tidak akan menutup mata atas atensi masyarakat khususnya masalah rumah ibadah.

Masyarakat merasa optimis pada Pemkot Bima atas sigapanya kita dalam membantu pembangunan masjid dan mushola serta fasilitas olahraga ditiap Kelurahan.

"Hal ini ditandai dengan digelontorkannya 69 paket bantuan dana pada tahun 2021 lalu yang diperuntukan untuk pembagunan fasilitas rumah ibadah tersebut diseluruh Kota Bima. Begitu juga dengan penyediaan sarana atau prasarana olahraga diberbagai kelurahan," terang HML.

Lanjut HML, Bantuan untuk pembangunan masjid dan mushola memang sudah menjadi prioritas selama masa kepemimpinan kita, begitu juga soal kesejahteraan para imam, marbot atau billal. Hal ini dapat terjadi dikarenakan dalam visi misi kita memang terdapat point yang menyebutkan bahwa item pembangunan sumberdaya religius dikota Bima memang menjadi salah satu prioritas.

"Hal inilah yang mendasari kita dibawah kepemimpinan kita harus tetap diupayakan fasilitasi rumah ibadah karena ada prioritas" tutup HML. (KB 001*/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar