Dahlan : Jangan Ada Diskriminasi Pelayan Adminduk

 

BimaNTB_Kupasbima.com. Suksesnya pemerintahan itu berawal dari pelayanan yang baik dan tidak boleh ada diskriminasi dalam pelayanan administrasi kependudukan sepanjang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

"Maksimalnya pelayanan adminduk sesuai dengan regulasi dan pesyaratan yang terpenuhi, maka itu tanda suksesnya pemerintah," demikian penegasan Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M.Noer saat memberikan arahan kepada ASN dan pegawai kontrak jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bima Selasa (29/03/22) di instansi setempat.

Wabup yang mendampingi Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri yang pada kesempatannya mengungkapkan, pelayanan publik harus terukur dan terencana serta menjadi satu kesatuan dalam pencapaian visi dan misi kepala daerah.

"Karena itu kecepatan pelayanan yang sudah diterapkan dapat menjadi pijakan bagi pelayanan berikutnya".  Imbuh Dahlan.

Berkaitan dengan aspek pelayanan, di hadapan Kepala Dinas Dukcapil Salahudin SH, M.Si yang didampingi Sekretaris, para kepala bidang dan pejabat fungsional serta pegawai kontrak tersebut Dahlan menandaskan,  pelayanan yang baik akan membawa nama baik pemerintah daerah. Jadi, jangan sampai ada keluhan masyarakat yang tempat tinggalnya jauh, apalagi dengan biaya yang mahal harus mengeluh. Mereka memerlukan pelayanan secara maksimal.

"Upayakan secara maksimal pelayanan kepada masyarakat yang jangkaunnya jauh, pertimbangkan transportasi, akomodasi serta keselamatan masyarakat yang jauh," tutup Wabup. (KB 001*/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar