PKM Bolo Terima Bantuan Dari Dir PamObvit Polda NTB

 

BimaNTB_Kupasbima.com. Kapolsek Bolo AKP Hanafi Mewakili  Pam Obvit Polda NTB Kombespol Turmudi SIK, Menyerah Bantuan kepada tim Vaksinator di Terima oleh Kepala PKM Nurjanah dan ketua  tim  vaksinator Vaksin Covid-19, Rabu (23/02/22).

Bantuan yang diserahkan oleh Hanafi merupakan pemberian dari Dir Pam obvit Polda NTB Kombespol Turmudi SIK, selaku Pamatwil  percepatan Vaksinasi Kabupaten Bima khususnya di 3 Kecamatan yakni Bolo, Soromandi dan Donggo.

Kapolsek Bolo AKP Hanafi Melalui kasi Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka menyampaikan, Bantuan  tersebut semata-mata untuk menambah tenaga dan semangat tim vaksinator dalam melayani masyarakat Kecamatan Bolo.

"Terkait dengan percepatan vaksinasi yang sampai saat ini masih rendah". Ujar mantan Kasubag Humas Polres Bima dikutip Adib.

Dengan adanya bantuan yang diterima oleh tim vaksinator akan menambah semangat kerja tim  untuk mencapai target yang di tentukan 80% untuk dosis 2.

"Tim vaksinator bekerja melayani vaksin dari pukul 08.00 wita bahkan sampai malam hari untuk itu kami dari pihak kepolisian memberikan bantuan sebagai penyemangat," jelas Hanafi.

Sementara Kepala PKM Bolo Nurjanah juga menyampaikan terima kadih atas bantuan dari pihak kepolisian khususnya Dir PamObvit Polda NTB melalui Kapolsek Bolo. Kami akan berusaha maksimalkan pelayanan ini dibantu aparat kepolisian dan TNI yang begitu semangat dampingi kami.

"Insa allah target 80 % tersebut akan kami kejar dan harus kami capai selama 14 hari terhitung  tgl 20 Pebruari 2022 ini," ujar Nurjanah.

Senada kepala PKM, dr Heny selaku ketua tim vaksinator menyampaikan rasa terimakasih Kepada pihak kepolisian yang membatu tugasnya serta rekan-rekan kerjanya sehingga kami berkerja dengan aman, nyaman apa lagi dikasih hadiah seperti ini.

"Kami yakin insa Allah target akan kita capai tentunya dengan peran aktif kita semua pihak terutama hadianya pak polisi," ucap Heny sambil senyum.

Hari ini pukul 15.00.Wita kami sudah melayani Masyarakat maupun pelajar untuk Dosis satu 141 orang, Dosis Dua 1.677 orang, Dosis 3, tiga orang dan totalnya 1.821 orang.

"Capain tersebut kami mampu karena dukungan penuh semua pihak, demoga ikhtiar kita capai target segera terwujud". Tutupnya. (KB 001*/TIM)

Posting Komentar

0 Komentar