LPPD Desa Teta Diakui dan Diterima BPD

 

BimaNTB_Kupasbima.com. Pemdes Teta menyampaikan secara terbuka LPPD Akhir tahun 2021 usai kegiatan musrebangdes RKPDes Desa Teta TA 2022 pada Senin, (14/02/2022) di gedung serbaguna pukul 11.30 Wita.

Kades Teta Muamar Ziaudin, S.Sos  menjelaskan secara terbuka dan detail LPPD Akhir tahun 2021, baik kegiatan dari dana desa maupun dari luar dana desa.

"Atas nama pemdes kades  menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan kami di tahun 2021," ucap Kades.

Kades mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh elemen yang telah mendukung dan berkerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan mulai dari jajaran Pemdes, kepala Dusun, ketua RT/RW, pemerintah Kecamatan, unsur BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babintrantimbum, Tokoh masyarakat serta pemuda.

Jikalau ada kekurangan dari Laporan ini, secara akuntabel dan transparan kantor Desa Teta selalu terbuka ruang seluas-luasnya untuk kita semua, sebagai tempat untuk berbagi dan menukar gagagan untuk desa kita Mataho.

"Kami mengajak kepada semua elemen untuk tetap saling bermitra, berjuang bersama-sama demi mewujudkan desa Teta Mataho, sebagai misi kita bersama," tutup kades.

Berdasarkan pantauan awak media bahwa LPPD Kades Teta telah diakui dan diterima oleh seluruh elemen khususnya melalui Ketua BPD Salahudin, S.Pdi didepan forum rapat Desa setempat.

"Mari kita untuk terus berpratisipasi penuh dalam pembanguna Desa, kami mengajak kepada semua elemen agar bisa bermitra dan selalu mengontrol pembangunan Desa Teta kedepanya," ajak Ketua BPD.

Usai menyampaikan hal-hal tersebut, acara dilanjutkan dengan serah terima SPJ/LPPD oleh Kades Teta ke Camat Lambitu yang disaksikan langsung oleh BPD dan masyarakat peserta forum. (KB Haris*)

Posting Komentar

0 Komentar