HML Terima IMKOBI Mataram Membahas Keberlanjutan Organisasi

 


KotabimaNTB_Kupasbima.com. Ikatan Mahasiswa Kota Bima (IMKOBI) Mataram yang diwakili oleh 23 anggota dan juga pembinanya melaksanakan pertemuan dan silaturahmi bersama Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE Jum'at 4 Februari 2022.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kediaman dan diterima langsung oleh Wali Kota Bima. Mengingat banyak hal yang harus disampaikan sehingga rekan-rekan mahasiswa ini berada di kediaman HML.

Ketua IMKOBI Mataram Amrul Tamam menjelaskan agenda kedatangan organisasi tersebut terkait adanya rencana pelaksanan kegiatan yang akan dihelat oleh IMKOBI di bulan ini, yakni Pagelaran Seni Budaya Mbojo.

"Pergelaran seni tersebut dijelaskan, terkait kesiapan panitia dan partisipasi masyarakat cukup luar biasa. Dengan demikian, maka kami berharap adanya dukungan dari Pemerintah Kota Bima yang dapat dibangun dengan baik," urai Amrul.

Lanjut Amrul Tamam, mengungkapkan bahwa kegiatan yang organisasi ini lakukan selama ini selalu intensif, termasuk program dan kegiatan sosial. 

"Kami selalu mengesperesikan diri dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di Kota Bima ini," urainya.

Sementara Wali Kota Bima H. Muhamad Lutfi meyambut baik atas kehadiran rekan-rekan mahasiswa, dengan adanya rencana kegiatan tersebut dan secara garis besar Pemerintah Kota Bima mendukung.

Jadi, segala giat positif yang membangun seperti ini pemerintah tetap mendukung, tapi demi terarahnya rancangan pelaksanaan kegiatan ini silakan berkoordinasi langsung dengan dinas pariwisata Kota Bima, sehingga lewat dinas pariwisata dapat berkoordinasi lanjutan dengan kita.

"Nanti rekan-rekan dapat berkoordinasi langsung dengan dinas pariwisata, dapat menyesuaikan agenda yang tersedia dalam program Dinas", terang Wali Kota.

Lanjut HML, terkait permintaan sekretariat, kami berharap untuk membuatkan surat dalam bentuk permohonan agar dapat ditindak lanjuti. Sekretariat dapat diadakan lewat penyewaan maupun penggunaan lokasi sementara yang telah tersedia di Kota Mataram.

"Pemanfaatan rumah singgah yang telah ada, sembari sedikit demi sedikit melakukan capaian-capaian berikutnya oleh Pemerintah Kota Bima, termasuk kesekretariatan dan bangunan baru milik Pemerintah Kota Bima lainnya, banyak pilihan yang bisa dilakukan bersama," jelas Wali Kota.

Ditambahkan H. M. Lutfi bahwa adik dan rekan-rekan organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan di luar kota yang berasal dari Kota Bima telah benar-benar memberi konstribusi terhadap daerah, menyambung silaturahmi dan menguatkan persaudaraan di tanah rantau, diminta untuk tetap selalu menjaga hal tersebut. Lebih khususnya kepada IMKOBI yang telah melakukan kunjungan dan silaturahmi pada kesempatan ini.

Atas segala dedikasi tersebut mewakili Pemerintah Kota Bima disampaikan terima kasih dan tetap selalu semangat.

Pemerintah Kota Bima senantiasa selalu bersama pemuda pemudi, generasi progresif. Tetap selalu inovatif-kreatif dalam era dan tantangan zaman.

"Atas segala kinerja baik IMKOBI tersebut Wali Kota Bima sampaikan apreseasi yang tinggi, tak terkecuali kepemudaan khususnya kemahasiwaan yang berasal dari Kota Bima di luar kota, disampaikan apreseasi dan kami akan selalu bersama rekan-rekan dengan tangan terbuka". tutup Wali Kota Bima. (KB 001*)

Posting Komentar

0 Komentar