Dirpolairud Polda NTB Dampingi Camat Ambalawi Naik Ke Bukit Datangi Warga Untuk Vaksinasi

BimaNTB_Kupasbima.com. Dirpolairud Polda NTB bersama TNI dampingi pemerintah kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), layani masyarakat hingga ke gunung untuk mendapatkan vaksin.

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung Selasa (22/2/2022) itu, Direktur Polairud Polda NTB, Danramil Bima, Camat Ambalawi, Kepala Dinas Kesehatan Bima, Stakeholder terkait dan tokoh masyarakat.

Direktur Polisi Air dan Udara (Polairud) Polda NTB Kombes Pol Kobul Syahrin Ritonga mengatakan, pihaknya akan selalu setia mendampingi pemerintah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Terutama dalam upaya melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksin, sehingga kekebalan komunal segera tercapai di Nusa Tenggara Barat."Hari ini kami bersama TNI mendampingi Camat Ambalawi, melaksanakan vaksinasi di ladang warga yang ada di atas gunung," jelasnya.

Petani yang mereka datangi, hanya satu hari dalam seminggu pulang kerumahnya, yakni pada Hari Jum'at saja. Oleh karena itu, petugas mendatangi para petani ini ke ladang, untuk memberikan pelayanan Vaksinasi kepada mereka.

Aksi Polairud Polda NTB dan TNI itu mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari pejabat setempat dan tokoh masyarakat."Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolda NTB yang telah memberikan perhatian khusus kepada warga kami," jelas Camat Ambalawi Abdul Muis, S.Sos.

Selain itu, Camat juga ucapkan terimakasih kepada Dir Polairud Polda NTB serta TNI juga tim vaksinator yang sempat hadir dalam kegiatan itu.

"Terimakasih pak Direktur Polairud Polda NTB yang telah bersedia hadir, mudah mudahan kegiatan ini tercatat menjadi amal ibadah kita," tandasnya.

Berikutnya, ucapan terimaksih datang dari Dinas kesehatan, Kabupaten Bima yang juga hadir dalam kegiatan tersebut."Kami dari Dinas Kesehatan Bima, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Polda NTB yang telah berkenan hadir dalam kegiatan ini," ungkapnya.

Karena vaksinasi merupakan kegiatan Dinas Kesehatan dan mengucapakan terimaksih kepada semua stakeholder lainnya. Dia ucapkan terimaksih, karena merasa terbantu dalam program yang menjadi tugasnya itu."Kami dari Dinas Kesehtan ucapakan terimaksih kepada semua stakeholder, atas kerjasama ini," imbuhnya.

Selain Camat dan Dinas Kesehatan, ucapan terimaksih juga datang dari tokoh masyarakat Ambalawi yang juga hadir dalam kegiatan tersebut. (KB 001*/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar